Terpopuler: Ramalan Zodiak Hingga Makna Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Zodiak Leo
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak dan makna dari mahkota yang disematkan ke Miss Universe Indonesia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 7 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 7 Agustus 2023:

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

1. Ramalan Zodiak Senin 7 Agustus 2023, Usaha Leo Tidak Dihargai

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 7 Agustus 2023. Taurus jangan terpengaruh dengan bisikan teman kamu. Cancer mengalami ketegangan. Leo tidak dihargai atas apa yang telah diusahakan.

Capricorn mungkin masih merasakan kerinduan akan ikatan yang lebih dalam dengan seseorang yang spesial. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini yang dikutip dari KalingaTV. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ini Makna Mahkota yang Disematkan ke Miss Universe Indonesia 2023

Miss Universe Indonesia 2023

Photo :
  • ist

Sejak didirikannya kompetisi kecantikan Miss Universe, mahkota menjadi simbol prestise, kehormatan, dan tanggung jawab bagi pemenang. Tidak hanya sebagai aksesori mewah, mahkota ini juga menunjukkan pengakuan dunia terhadap kecantikan, kecerdasan, dan dedikasi perempuan dari berbagai negara.

Selama bertahun-tahun, desain mahkota berubah untuk mencerminkan tren, nilai, dan pesan dari era tersebut. Namun, pada tahun 2023, mahkota Miss Universe Indonesia mendapat perhatian khusus berkat kerjasama dengan pihak yang mendukung. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ada Sri Mulyani, Deretan Menteri Cantik Berkebaya Berlenggok Bak Model di Istana Merdeka

Para menteri perempuan berjalan di catwalk saat acara Istana Berkebaya.

Photo :
  • Instagram Sri Mulyani.

Jelang HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, beragam kegiatan digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah Istana Berkebaya.

Menariknya, acara ini dimeriahkan dengan kehadiran jajaran para menteri perempuan yang berbalut kebaya. Misalnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang memakai kebaya encim. Tak hanya mengenakan kebaya, para menteri perempuan itu pun didaulat menjadi model dengan berjalan di atas catwalk. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kuis: Bisakah Kamu Melihat Kucing di Lemari Ini dalam 5 Detik?

Kucing bersembunyi di lemari.

Photo :
  • Times of India.

Ilusi optik yang membengkokkan pikiran ini akan menguji kemampuan kamu untuk menemukan kucing yang tersembunyi di dalam gambar. Hanya 1 persen individu yang bisa menemukannya dalam 5 detik. Jadi, ini adalah kesempatan bagus untuk menguji IQ kamu.

Karena kucing itu disamarkan dalam gambar, kamu harus menggunakan kemampuan imajinasi dan observasi kamu untuk dapat menemukannya. Periksa gambar dengan hati-hati untuk melihat apakah kamu bisa mendeteksi kumis, telinga atau ekor kucing tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya