Terpopuler: Wanita Tewas Tersambar Petir saat Liburan, Kata Wapres Ma'ruf Amin soal Gerakan Boikot

Ilustrasi boikot.
Sumber :
  • Pixabay.

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA pada hari Minggu, 26 November 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet, termasuk soal gerakan boikot.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.Yuk, scroll.

Lagi Asyik Liburan di Pantai, Wanita ini Tewas Tersambar Petir

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Ilustrasi petir/kilat.

Photo :
  • Fernando Flores/Wikimedia

Belum lama ini nasib sial menimpa seorang turis wanita bernama Froilanis Maireth Rivas Roman (34) tewas tersambar petir saat menikmati liburan bersama keluarga di Pantai Boquilla, Provinsi Cartagena, Kolombia. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dilansir dari ngoisao.vnexpress, Minggu, 26 November 2023, Dalam rekaman video yang beredar memperlihatkan momen mengerikan ketika Froilanis terkena kilatan listrik besar dan langsung terjatuh ke tanah. Pengunjung lain yang berada di dekatnya juga merasakan guncangan tersebut, namun berhasil selamat.

Baca selengkapnya di sini.

Wapres Ma'ruf Amin: Gerakan Boikot Jangan Sampai Salah Alamat

Wakil Presiden RI Maruf Amin (tengah) di sela kunjungan kerja di Athena, Yunani, Kamis waktu setempat, 23 November 2023.

Photo :
  • ANTARA/Indra Arief Pribadi

Wakil Presiden Maruf Amin mengingatkan masyarakat yang mengikuti gerakan Boikot, Divestasi dan Saksi (BDS) agar jangan sampai salah alamat. Hal tersebut dia sampaikan menyusul kemungkinan adanya produk lokal yang justru terkena boikot.

Baca selengkapnya di sini.

Tuangga, Konten Kreator TikTok dan Desainer Grafis Asal Bali yang Menginspirasi

Tuangga, kreator dan desainer grafis asal Bali

Photo :
  • ist

Di antara sekian banyak konten kreator, seorang pemuda asal kota Bangli Provinsi Bali, I Putu Angga Tangkas Pratama, memilih jalan berbeda dalam menyajikan konten kepada audiens di media sosial.

Ia menjadikan keahliannya di bidang desan grafis sebagai materi yang menarik dan menginspirasi para netizen.

Baca selengkapnya di sini.

Tempat Ini Jadi Berkumpulnya Fashion, Kreativitas, dan Pop Culture

FOMO Space

Photo :
  • ist

Dalam langkah yang baru dalam industri fashion lokal, tiga brand Indonesia, Larusso, Jackson, dan Dust, mengumumkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Event besar ini, yang bertajuk FOMO Space, diadakan di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, dari tanggal 13 hingga 26 November 2023.

FOMO Space, yang mengusung tema fear of missing out dan pop culture, bukan hanya sekedar pop-up market biasa. Acara ini melibatkan berbagai influencer, cosplayer, dan masyarakat yang menunjukkan antusiasme tinggi, menandakan kebangkitan brand lokal dalam persaingan global. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya