5 Trik Tampil Berkelas Tapi Gak Bikin Kantong Jebol

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Tampil berkelas enggak selamanya harus dengan barang-barang branded yang harganya selangit. Dengan sedikit trik, kamu tetap bisa tampil kekinian dan berkelas tanpa harus menguras kantong.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Bagaimana caranya? Berikut beberapa trik yang bisa kamu terapkan, jika ingin tampil berkelas namun isi dompet tak begitu mendukung.

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio
Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

1. Pakai outfit warna netral

Warna netral bisa dipadu-padankan dengan berbagai tampilan. Kamu bisa memilih warna earth tone, biar enggak berlebihan tapi tetap terlihat elegan. Cara ini bisa membuatmu nampak berkelas dan enggak bakal ketinggalan zaman.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

2. Kenakan outfit serba hitam

Warna hitam enggak pernah salah. Outfit serba hitam akan membuat penampilanmu terlihat lebih cool. Warna gelap ini juga bisa menampilkan kesan yang timeless, namun tetap effortless.

3. Pakai sunglasses

Setuju enggak sih, menggunakan sunglasses bisa membuat tampilan kita terlihat lebih keren? Walaupun cuma pakai outfit sederhana, tapi dengan menambahkan aksesori ini, dijamin kamu bakal terlihat cool and classy

4. Set alarm untuk musim diskon

Cara paling brilian untuk mendapatkan barang-barang branded dengan harga terjangkau adalah dengan berburu diskon. Jadi, pastikan kamu menghapal saat musim-musim diskon berlangsung. 

5. Berburu barang thrift

Enggak perlu gengsi buat berburu barang bekas. Bahkan, aktivitas thrifting belakangan sedang populer di kalangan anak muda lho.

Selain bisa mendapatkan outfit dengan harga murah, biasanya barang-barang thrift juga berasal dari brand-brand ternama. Tapi, pastikan kamu jeli saat memilih ya, karena terkadang barang-barang yang dijual terdapat reject

Ilustrasi wanita/fashion.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Mengusung konsep yang sama, yaitu affordable luxury brand, Monaetic Fashion, meluncurkan koleksi pertamanya di awal 2022. Brand lokal ini menampilkan fashion buatan tangan serta menggandeng desainer-desainer terbaik Tanah Air, untuk menciptakan produk berkualitas.

CEO Monaetic Fashion, Adinda Pillai, mengatakan, melalui produk fashion, mereka hadir untuk membantu semua wanita merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri apa pun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya.

"Produk-produk Monaetic Fashion tampil dengan berbagai ukuran mulai dari XS hingga XXXL (big size), yang mana masih menjadi ukuran yang tidak banyak ditemukan seperti ukuran-ukuran pakaian lainnya yang lebih kecil," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat 14 Januari 2022. 

Dimulai sejak Juli 2021, Adinda bercerita dihadapkan banyak tantangan selama proses produksi. 

"Namun, kami akhirnya berhasil meluncurkan koleksi pertama kami pada awal 2022 ini. Bahkan sebelum peluncuran, Monaetic sendiri sudah menerima pemesanan semi couture atau custom made," ungkap Adinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya