Gigi Hadid Pakai 200 Kristal di Kukunya saat AMA 2016

Gigi Hadid di karpet merah American Music Awards 2016
Sumber :
  • Reuters/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Gigi Hadid menjadi co-host bersama dengan Jay Pharaoh dalam ajang American Music Awards (AMA) 2016 pada 20 November 2016 lalu. Kakak Bella Hadid tersebut tampil cantik, dengan berganti enam busana.  

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Bahkan keenam busana yang dikenakan bisa menjadi inspirasi banyak wanita. Selain busana dan make-up yang memukau, ada satu bagian dari tubuhnya yang juga menarik perhatian sepanjang malam penganugerahan itu.

Dikutip dari Glamour, kuku model cantik itu terlihat berkilau dan sepertinya diperlukan biaya besar untuk mendapatkan tampilan cantik tersebut. Ternyata penata kuku selebriti, Mar Y Soul menerapkan 200 kristal Swarovski ke 10 jari tangan Gigi.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sebelumnya, wanita berusia 21 tahun ini juga menghias kukunya dengan warna chrome di Met Gala dengan biaya sekitar Rp26 juta. Mar Y Soul saat itu menempelkan tiga kristal di bawah setiap kuku Gigi, sehingga membuatnya berkilau.

Sementara tampilan kukunya saat American Music Awards 2016 diprediksi lebih mahal lagi, karena ada 20 kristal di setiap kuku. Mar Y Soul menjelaskan bahwa untuk menghias kuku Gigi, dia mengecatnya terlebih dahulu dengan warna bare beige, kemudian melapisi atasnya dengan glossy.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Selanjutnya, dia menempelkan 200 kristal ke tepi luar kuku Gigi. Dia menggunakan pinset dan alat khusus untuk menerapkan masing-masing kristal. Kedengarannya seperti pekerjaan yang melelahkan, tapi hasilnya memang mengesankan.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024