Parade Selebriti Berbusana Terburuk di Golden Globes 2017

Busana Terburuk Golden Globes 2017
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Para selebriti dengan busana mewahnya datang menghadiri perhelatan Golden Globes Awards 2017 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles. Banyak yang menuai pujian, namun tak sedikit pula yang justru mendapat kritikan karena pilihan busana yang dianggap kurang tepat sehingga harus masuk dalam kategori worst dressed.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Beberapa selebriti yang masuk dalam kategori negatif ini adalah Anna Chlumsky dan Carrie Underwood. Berikut ulasannya dilansir laman E! Online.

Anna Chlumsky tampil dengan balutan kain berwarna hijau yang membuatnya terlihat seperti dalam balutan kain gorden. Siluet tubuhnya tidak terbentuk sempurna dengan gaun ini.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Sementara Carrie Underwood terlihat hadir dengan gaun berwana pink pucat. Namun, rumbai yang terlalu banyak di sekitar dada membuatnya mendapat gelar artis dengan busana paling buruk di Golden Globes Awards 2017.

Begitu juga dengan Natalie Portman. Selama ini dikenal dengan busananya yang mengagumkan, namun tidak untuk tahun ini. Ia hadir dengan balutan gaun warna kuning terang, tampak seperti gamis.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Sarah Jessica Parker kali ini tampil mengecewakan dengan busana yang ia pakai. Penampilannya justru kurang anggun akibat bagian lengan pada gaunnya yang dinilai sangat buruk.

Priyanka Chopra biasanya menjadi bintang dalam hal karpet merah. Namun tidak untuk kali ini, balutan gaun emas dan perhiasan yang digunakan membuatnya tampil kurang memukau dari biasanya.

Felicity Jones hadir dengan gaun berwarna pink dengan kain transparan berhias bordir hitam. Namun, pita hitam yang tersimpul di bagian perutnya menghilangkan kesan elegan dan cantik dari dara cantik ini.

Calire Foy dianggap seperti sedang menghadari pesta dansa tahun 80-an. Lengan dan pita berwarna lavender kerlap kerlip cukup membuatnya terlihat buruk malam ini.

Kerry Washington hadir dengan tatanan rambut dan riasan yang sangat cantik, namun sayang tidak demikian dengan busana yang ia kenakan. Lengan gaun, renda emas dan pita yang menempel pada gaunnya membuat Kerry tidak masuk dalam kategori best dressed malam ini.

Priyanka Chopra di acara Golden Globes 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya