Gelar Baby Shower Mewah, Meghan Markle Habiskan Rp2,8 Miliar

Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui tengah menunggu kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Meghan yang tengah mengandung diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada musim semi tahun ini. Jelang melahirkan, Meghan diketahui menggelar baby shower layaknya masyarakat biasa.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ya, Meghan dilaporkan menggelar baby shower pada Kamis, 21 Februari 2019, kemarin. Acara itu pun diketahui dilangsungkan di Hotel The Mark, yang merupakan salah satu hotel bintang lima di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu teman-teman Meghan, seperti Amal Clooney, Gayle King, hingga Abigail Spencer terlihat menghadiri acara tersebut.

Setidaknya ada satu truk muatan penuh yang diprediksi membawa hadiah untuk teman-teman Meghan yang hadir dalam pesta tersebut. Bukan hanya itu, yang juga menarik perhatian dalam acara baby shower Meghan adalah suguhan atau sajian yang diberikan kepada tamu undangan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dilansir dari People, Jumat, 22 Februari 2019, terlihat pembuat permen kapas lengkap dengan peralatannya masuk ke dalam hotel tersebut. Dalam acara itu juga terdapat camilan yang tentunya sangat sehat mengingat Meghan menerapkan pola hidup sehat.

Salah satunya adalah kue yang memiliki penampilan menggemaskan. Salah satu make-up artist Meghan, Daniel Martin pun mengunggah foto kue itu ke dalam akun Instagram pribadinya. Ada kue berbentuk burung bangau yang nampak membawa sebuah bingkisan di mulutnya. Ada pula kue berbentuk seperti sebuah celemek bayi dan permen yang semuanya didominasi warna putih pada bagian atas.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Tamu-tamu yang merupakan teman terdekat Meghan juga dimanjakan dengan hidangan dari koki terkenal Jean-Georges Vongerichten, yang merupakan kepala koki di restoran The Mark, serta beberapa restoran bintang Michelin teratas di AS.  Seluruh kemewahan di perayaan baby shower Meghan pun ditaksir menghabiskan uang hingga US$200 ribu atau setara dengan Rp2,8 miliar. (rna)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024