Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penentuan Waktu Mencuci Handuk

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA pada Minggu, 13 Agustus 2023 menyajikan berbagai artikel dari dunia kesehatan, travel, kuliner, gaya hingga hal yang menginspirasi dan unik. Dari sekian berita yang disajikan ada yang menarik perhatian pembaca.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Berikut daftarnya:

1. Ramalan Zodiak Minggu 13 Agustus 2023, Libra Mungkin Bersitegang dengan Rekan Kerja

Pengakuan Chicco Jerikho, Sempat Alami Sepsis hingga Hilang Kesadaran

Ramalan zodiak hari Minggu, 13 Agustus 2023. Ekspresikan emosi kamu Taurus. Libra, mungkin ada ketegangan dengan rekan kerja, tapi itu mungkin karena kamu tidak saling memahami sepenuhnya. Aquarius, berhati-hatilah dalam mengambil ide.

Pisces, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengumpulkan dukungan untuk proyek yang sedang kamu pertimbangkan. Scroll ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini, menyadur dari KalingaTV.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Baca selengkapnya di sini.

2. COVID-19 Varian Eris yang Buat Lonjakan Kasus di Inggris Sudah Masuk ke Indonesia, Bahaya?

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Belakangan ini COVID-19 varian EG.5 atau Eris diketahui menjadi penyebab lonjakan kasus COVID-19. Hingga 27 Juli lalu terjadi dilaporkan terjadi peningkatan kasus di Inggris hingga 200 ribu kasus.

Namun varian yang telah diklasifikasikan sebagai varian of interest oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pekan ini, ternyata sudah terdeteksi di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di Istana Kepresidenan pada Rabu 9 Agustus kemarin. Diungkap Menkes bahwa varian tersebut sudah masuk ke Indonesia beberapa bulan lalu.

Baca di sini.

3. Kaum Mager Wajib Tahu, Handuk Dicuci Setelah Dipakai Berapa Lama?

Ilustrasi handuk.

Photo :
  • Pixabay/Tesa Robbins

Handuk mandi merupakan salah satu barang yang harus diganti setelah beberapa kali pemakaian. Sebab, kebersihan tubuh seusai mandi akan lebih maksimal jika menggunakan handuk yang bersih.

Lantas, berapa lama handuk dicuci setelah waktu pemakaiannya? Simak penjelasan Sahijab yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pelestarian Budaya Lewat Busana, Ivan Gunawan Kenalkan Bunga Anggrek Sorume Melalui Koleksi Terbaru

Ivan Gunawan dengan Koleksi Barunya, Sorume

Photo :
  • ist

Desainer Ivan Gunawan, kembali menyita perhatian publik dengan peragaan busana di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Margocity. Di toko pertama Mandjha Hijab yang berada di mal tersebut, Ivan menyuguhkan 12 koleksi busana.

Kali ini, Ivan Gunawan meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Sorume by Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Ini merupakan koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur, yang menonjolkan keindahan bunga Anggrek Sorume, anggrek serat yang hanya bisa ditemukan di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya