Langkah Mudah Turunkan Berat Badan dengan Bantuan 3 Bahan Ini

Mengukur berat badan dengan lingkar pinggang
Sumber :
  • Eat This

JAKARTA –  Dalam dunia yang semakin menyadari pentingnya kesehatan dan kebugaran, banyak orang mencari cara untuk menurunkan berat badan. Beberapa bahan telah terbukti efektif dalam membantu menurunkan berat badan dan memperbaiki metabolisme. 

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Menerapkan bahan-bahan ini dalam pola makan sehari-hari bisa menjadi langkah yang efektif dalam menurunkan berat badan. Scroll lebih lanjut ya.

Tiga bahan diantaranya adalah Apple Cider Vinegar, Psyllium Husk, dan Complex Lactic Acid Bacteria. Apple Cider Vinegar efektif untuk penurunan berat badan, mengurangi kolesterol, dan mengatasi perut kembung. Telah lama dikenal sebagai tonik kesehatan, cuka apel mengandung asam asetat, yang dapat meningkatkan metabolisme dan mengurangi penyimpanan lemak. Mengonsumsi cuka apel sebelum makan dikatakan dapat mengurangi nafsu makan.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Psyllium Husk bermanfaat untuk kesehatan pencernaan dan kontrol berat badan. Psyllium Husk adalah serat makanan yang terbuat dari biji tanaman Plantago ovata. Serat ini dapat membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi sembelit. Psyllium Husk juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Sementara Complex Lactic Acid Bacteria mendukung kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan. sebagai bakteri asam laktat sinbiotik, merujuk pada kelompok bakteri asam laktat yang memiliki sifat probiotik dan juga mampu menghasilkan senyawa bioaktif. Bakteri ini bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan usus, sistem kekebalan tubuh, dan juga dalam produksi pangan.

Ketiga bahan itu juga yang hadir di dalam Goodfibe Jellytox. Dengan kadar hanya 15 kcal per sachet, produk itu hadir dengan rasa buah apel yang menyegarkan, tidak terlalu manis, serta mengandung cuka apel dan sari buah apel alami. Konsumsi sekali sehari pada malam hari memberikan efek instan dalam 8-12 jam setelah dikonsumsi.

Goodfibe

Photo :
  • ist

“Selain rasanya yg enak dan bermanfaat, Goodfibe Jellytox juga sangat mudah dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Jelly yang tinggi serat, vitamin, mineral dan rasanya enak padahal rendah kalori, membantu menurunkan berat badan lagi," kata salah satu co-founder Goodfibe, Aileen Mora dalam keterangannya.

Dalam menghadirkan produk tersebut, Goodfibe berharap agar masyarakat semakin memahami pentingnya peran kesehatan usus dalam kesejahteraan keseluruhan. Goodfibe percaya bahwa langkah kecil, seperti memperhatikan pola makan dan memilih produk yang baik untuk usus, dapat memberikan dampak besar pada kesehatan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya