Tips Punya Tubuh Berotot dan Perut Six Pack ala Cinta Laura

Cinta Laura.
Sumber :
  • Instagram/@claurakiehl

VIVA – Cinta Laura salah satu artis cantik yang tergila-gila olahraga. Ia bahkan melakoni berbagai jenis olahraga seperti tinju dan muay thai. Upaya menjaga kesehatan dan bentuk tubuh dilengkapi dengan ketaatannya menjaga pola makan.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2019, Cinta bercerita memiliki jadwal makan yang ketat dan tak boleh ia langgar. Fokus pada pembentukan otot tangan dan perutnya, Cinta sampai rela melakukan olahraga dua kali dalam sehari.

"Aku orangnya sehat banget. Aku olahraga lima sampai enam kali seminggu, olahraganya tiga kali, sisanya aku ngelakuin boxing atau muay Thai atau ada yang kayak naik sepeda di dalam (ruangan). Ada instruktur dan itensitasnya diubah-ubah gitu," ujarnya.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Ia melanjutkan, tidur pun ia usahakan setiap hari selama tujuh sampai delapan jam. Untuk makanan, mengonsumsi sayur, buah, ikan atau ayam ia lakukan mulai dari hari Senin sampai Jumat.

“Kalau weekend ada cheat day, aku makan yang aku mau. Selain itu, Senin sampai Jumat strike banget. Kalau mau banyak otot dan sixpack, 10 sampai 12 kali olahraganya seminggu, jadi pagi sekali, sore sekali," ucap Cinta.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

Seperti yang diungkapkannya, Cinta mengatakan bahwa ia sudah memiliki otot perut yang terlihat menonjol atau six pack sejak sebelas tahun yang lalu. Karena sebelumnya ia adalah seorang atlet renang dan basket.

"Mungkin baru pada tahu karena setahun ini aku baru post foto-foto pakai sport bra. Sebenarnya otot sudah ada dari 10-11 tahun karena dari kecil atlet renang, basket, lari. Jadi baru ketahuan sekarang karena baru post-post sekarang pakai baju olahraga," katanya.

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024