Tips Diet Praktis Gak Perlu Pusing Atur Menu Makan, Pilih yang Rendah Kalori Seperti Ini

Ilustrasi menu hidangan diet
Sumber :
  • Dokumentasi Fit Company

JAKARTA – Di era modern ini, semakin banyak orang yang menyadari pentingnya menjalani gaya hidup sehat dan mengatur pola makan dengan bijak. 

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Penderita Maag

Namun, dalam perjalanan menuju penurunan berat badan yang sehat, banyak orang merasa terjebak dalam pilihan makanan yang membosankan dan program diet yang diragukan efektivitasnya. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Pada akhirnya, banyak orang yang gagal menjalankan diet dan kembali pada kebiasaan makan yang buruk. Lalu, adalah solusi untuk mengatasi permasalahan ini? 

Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Pemilik Yellow Fit Kitchen, Ruben dan Aldo, mengatakan bahwa program katering diet bisa menjadi salah satu solusinya. Namun, mereka mengungkap, banyak orang ragu untuk mencoba program katering diet ini karena mereka tidak yakin apakah program tersebut benar-benar akan membantu mereka mencapai hasil yang diinginkan. 

Offroad IMI X IOF Challenge Sukses Digelar, Bamsoet Ingin Ada Lagi Gelaran Kolaborasi

"Kami ingin memberikan jaminan kepada pelanggan kami bahwa mereka akan benar-benar melihat perubahan dalam tubuh mereka. Jika berat badan mereka tidak turun setelah menggunakan program diet ini, kami siap mengembalikan uang mereka sepenuhnya," ungkap Ruben dalam keterangannya, dikutip Selasa 18 Juli 2023. 

"Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan hasil yang nyata dan membantu pelanggan kami meraih kesehatan yang mereka inginkan,” tambah Aldo. 

Keduanya menjelaskan, dengan fokus mengonsumsi makanan rendah kalori berkualitas tinggi, bisa sangat membantu program diet Anda. Beberapa jenis makanan rendah kalori namun kaya nutrisi antara lain, telur, kentang, dada ayam, buah beri beri, semangka, kacang hijau, dan masih banyak lagi. 

"Setiap menu di katering diet kami, dipersiapkan oleh tim chef kelas atas berpengalaman yang ahli dalam menyusun makanan bergizi dengan mempertimbangkan nilai kalori dan nutrisi yang kaya akan cita rasa," tutup Ruben dan Aldo. 

Namun, yang perlu diingat adalah keberhasilan diet seseorang tidak hanya dipengaruhi oleh pilihan makanan rendah kalori saja. Tetapi, harus diimbangi dengan olahraga rutin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya