Didekati Thariq Halilintar, Penampilan Aaliyah Massaid Disebut Makin Sopan: Curiga Disuruh

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Nama Aaliyah Massaid seketika ramai diperbincangkan publik, usai terkuak menjalin kedekatan dengan sosok adik Atta Halilintar. Berbagai hal tentang putri Reza Artamevia ini kini selalu sukses menyita perhatian publik.

Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah: Dari Sahabatan Jadi Adik Ipar

Termasuk, penampilannya sehari-hari yang pasti tidak lepas dari sorotan publik. Sebagai public figure yang diharuskan tampil cantik dan menawan di depan kamera, pastinya membuat penampilan putri mendiang Adjie Massaid kerap menuai sorotan. 

Seperti baru-baru ini, jika biasanya Aaliyah lebih menyukai pakaian tergolong seksi dan terbuka, tapi kali ini tidak. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini kini disebut-sebut terlihat jadi lebih sopan dari biasanya.

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Begini Komentar Reza Artamevia

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram, Aaliyah nampak lebih tertutup dari biasanya. Ia terlihat mengenakan kemeja garis-garis lengan panjang.

Momen Haru Aaliyah Massaid Menangis Bahagia Saat Dilamar Thariq Halilintar

Dalam unggahannya tersebut putri sang Diva Indonesia, Reza Artamevia tidak menuliskan keterangan apapun kecuali emoji. Sontak saja unggahan terbaru Aaliyah Massaid baru-baru ini langsung menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka menyoroti senyum sumringah Aaliyah Massaid dan memuji gaya busananya yang dinilai lebih terutup.

Aaliyah Massaid

Photo :


"Makin tertutup makin cantik neng solehah," tulis komentar salah satu warganet. 

"Bajunya Aaliyah mulai sopan, masya Allah," tambah akun warganet.

Sejumlah warganet juga mencurigai penampilan putri mendiang Adjie Massaid yang kini dinilai jauh lebih sopan ini, lantaran atas permintaan Thariq Halilintar. 

"Kadang cewek kalau cara pakaiannya mulai berubah ada yang nyuruh, siapa lagi kalau bukan pacarnya. Kayak anakku, dulu suka pakai crop top atau atasan lengan buntung tapi sejak punya pacar dilarang,"  kata pengguna warganet.

"Kalau cewek udah pake baju cari yang aman berarti udah ada yang nyuruh," tulis pengguna media sosial.

Hingga saat ini kabar kedekatan Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar masih dipertanyakan.Mengingat, keduanya lebih memilih untuk bungkam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya