Tanpa Sentuhan Kulit Tapi Bikin Nikmat, Ini 4 Posisi 'Seks Kering' Patut Dicoba

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Dry humping atau seks kering merupakan salah satu bentuk aktivitas seksual minim risiko yang melibatkan dua orang yang saling menggesekkan tubuh untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Ini merupakan suatu bentuk aktivitas seksual yang tidak melibatkan segala bentuk penetrasi, kontak kulit ke kulit, atau cairan tubuh apa pun. Namun, jika dilakukan dengan cara yang benar, dry humping bisa sama nikmatnya dengan seks, atau bahkan lebih.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Gesekan antara alat kelamin dengan tubuh pasangan bisa menimbulkan rangsangan hingga mencapai orgasme. Namun dry humping tidak melibatkan kontak pada kulit secara langsung seperti berhubungan seksual pada umumnya.

Faktanya, ini bisa menjadi teknik foreplay yang bagus. Jadi, sebaiknya sediakan kondom atau alat kontrasepsi lainnya jika ingin melanjutkan ke hubungan seks.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

"Gesekan alat kelamin Anda dengan tubuh Anda atau alat kelamin pasangan Anda sendiri menyebabkan rangsangan seksual dan dapat menyebabkan orgasme. Itu tidak melibatkan kontak atau penetrasi kulit langsung, menjadikannya suatu bentuk aktivitas seksual," ujar Niyatii N Shah, pendidik dan konselor seksualitas, melansir Health Shots, Senin 23 Oktober 2023.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukan dry humping. Beberapa pasangan mungkin suka melakukannya sambil berdiri, yang lain mungkin suka sambil berbaring miring atau bertumpuk. Pasangan tertentu mungkin lebih nyaman mengenakan pakaian lengkap, dan beberapa mungkin lebih suka pakaian dalam yang berfungsi sebagai pelindung terhadap seks penetrasi. Selama hal itu menimbulkan gesekan dan sensasi di tempat yang tepat, maka boleh dilakukan. 

Berikut ini adalah posisi umum yang dilakukan untuk mendapatkan kenikmatan dari dry humping.

1. Standard dry humping

Dalam posisi ini, kedua pasangan berbaring atau duduk saling berhadapan dan saling menggosok tubuh mereka yang masih berpakaian. Hal ini memungkinkan terjadinya kontak tubuh ke tubuh yang dekat dan bisa membuat suasana menjadi sangat intim.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

2. Straddling

Salah satu pasangan dapat mengangkangi pangkuan pasangannya sambil melakukan dry humping atau menggesekkan bagian sensitifnya. Posisi ini memungkinkan adanya banyak kendali dan dapat membangkitkan gairah kedua pasangan.

3. Spooning

Pasangan dapat melakukan dry humping sambil dalam posisi menyendok area sensitif kepada pasangan, dengan satu pasangan berada di belakang pasangannya. Ini adalah posisi intim dan nyaman bagi sebagian pasangan.

4. Grinding

Pasangan dapat berdiri dan saling menggesekkan area sensitifnya sambil berpakaian. Hal ini dapat dilakukan dari depan atau belakang dan sering terlihat di klub atau tempat dansa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya