Terpopuler: Penyebab dan Gejala Kanker Pankreas hingga Kepuasan yang Didambakan Wanita

Kanker pankreas
Sumber :
  • times of india

JAKARTA – Kabar meninggalnya Rizal Rami mengejutkan banyak pihak. Rizal Ramli meninggal setelah berjuang melawan kanker pankreas. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Rabu, 3 Januari 2024. Berikut daftarnya: 

Pentingnya Deteksi Dini: Gejala Awal serta Faktor Risiko Kanker Serviks yang Harus Diwaspadai

1. Rizal Ramli Tutup Usia karena Idap Kanker Pankreas, Kenali Penyebab dan Gejalanya

Kabar duka datang dari Mantan Menko Maritim, Rizal Ramli yang dinyatakan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tri Wibowo Santoso selaku staf Rizal Ramli. Pihaknya mengungkapkan, Rizal Ramli tengah menjalani perawatan intensif di RSCM.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Menurut keterangannya, mendiang mengidap penyakit kanker pankreas stadium 4. Lantas, apa itu penyakit kanker pankreas dan apa penyebab serta gejalanya?

Baca selengkapnya di sini.

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

2. Ramalan Zodiak Rabu 3 Januari 2024: Kehidupan Cinta Virgo Begitu Rumit, Pisces Bisa Kencan Romantis

Ramalan zodiak Rabu, 3 Januari 2024. Leo, hadapi situasi canggung dengan teman-teman. Kehidupan cinta Virgo menjadi rumit. Sagitarius, jangan terlalu mengikuti nasihat teman hari ini. Aquarius, makan malam dengan seseorang spesial dapat menghilangkan stres. Pisces, rencanakan kencan romantis.

Baca di sini.

3. Rahasia Awet Muda Chuando Tan, Usia 57 Tahun Tapi Seperti Pria Usia 30-an

Chuando Tan

Photo :
  • Instagram

Sosok fotografer asal Singapura, Chuando Tan mendadak jadi perhatian seluruh dunia. Bukan hanya karena hasil karya jepretan kameranya, Chuando Tan belakangan juga jadi sorotan lantaran di usianya yang menginjak 56 tahun, sosoknya masih seperti pria udia 20-an. Kok bisa? Apa rahasianya? 

Dikutip laman Bright Side, Chuando yang lahir pada tahun 1966, membuat banyak orang penasaran, bagaimana dai bisa tetap tampil awet muda padahal usianya sudah beranjak 57 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Uniknya Hotel di Jepang Cuma Rp15 Ribu Tapi Harus Siaran Langsung Selama Menginap

Menginap di hotel biasanya menjadi momen pribadi dan terpisah dari sorotan publik, tetapi di Asahi Ryokan, sebuah hotel di kota Fukuoka, Jepang, konsepnya agak berbeda. 

Pemilik hotel, Tetsuya Inoue, berusia 27 tahun, menghadirkan penawaran menarik yang memungkinkan tamu membayar hanya ¥100 (sekitar $1) atau Rp15 ribu per malam untuk menginap, dengan satu syarat unik.

Baca di sini.

5. Bukan Cuma Soal Durasi dan Ukuran, Inilah Kepuasan Seksual yang Didambakan Wanita

Melakukan hubungan seksual berarti ada dua orang yang terlibat di dalamnya. Aktivitas ini lantas diharapkan untuk memberikan kepuasan seksual bagi kedua belah pihak, bukan hanya kepuasan secara hasrat seksual yang sudah tersalurkan tetapi juga kepuasan batin yang bisa memberikan rasa bahagia.

Ketika melakukan hubungan seksual, masih banyak orang yang terpaku pada durasi dan ukuran penis pria sebagai standar kepuasan. Padahal, kedua hal itu bisa jadi dikesampingkan apabila tahap-tahap untuk melakukan hubungan seksual bisa dipenuhi dengan baik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya