Vanessa Hudgens Habiskan Puluhan Juta Per Bulan untuk Diet

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Vanessa Hudgens tengah jadi sorotan. Bukan karena kisah percintaannya, melainkan karena olahraga rutin yang ia lakukan.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Dilansir laman E!News, dalam wawancaranya bersama majalan Women's Health, perempuan 28 tahun tersebut mengungkapkan rahasianya dalam menurunkan berat badannya sebesar 4,5 kilogram hanya dalam satu bulan.

SoulCycle dan Yoga adalah rahasianya pentolan High School Musical ini menjalani indoor cycling sebanyak dua kali sehari dan yoga sebanyak tiga kali dalam sepekan. Kedua jenis olahraga yang dilakukan Vanessa tersebut terdengar umum dan biasa, namun menjadi luar biasa jika Anda tahu berapa biaya yang dikeluarkan untuk kedua jenis olahraga tersebut.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

Inilah besaran harga yang ia keluarkan untuk rutinitas tersebut dikutip dari laman E!News:

1 SoulCycle

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Pada kelas Soul Cycle yang diikutinya dihargai sebesar US$30 atau Rp398 ribu per sesi. Dalam satu hari Vanessa bisa mengikuti 2 sesi. Maka dalam seminggu (lima hari) Vanessa bisa menghabiskan US$300 atau sekitar Rp4 juta per minggu.

2 CorePower yoga class

Untuk kelas Yoga, Vanessa bisa menghabiskan US$25 atau Rp332 ribu per sesi. Kemudian ia mengikuti 3 sesi Corepower Yoga per minggu: US$75 atau Rp995 ribu.

Dengan demikian, mantan kekasih Zac Efron ini bisa menghabiskan uang sekitar US$400 atau Rp5.3 juta per minggu termasuk parkir dan biaya lain-lain. Dalam satu bulan berarti ia bisa menghabiskan Rp21,2 juta per bulan untuk mengolah tubuh, mengurangi 4 kilogram bobot tubuhnya.
 
Jika ada yang menganggap harga tersebut terlalu mahal untuk kebugaran, Hudgens mengaku olahraga tersebut tidak hanya membuatnya tampil menarik, tetapi juga membuatnya merasa lebih baik.

"Aku tidak menganggap itu sebagai fitness (kebugaran). Ini lebih seperti terapi buatku," kata dia.

Selain mengikuti kelas kebugaran, ia juga menjaga pola makan dengan cara clean eating. Mengurangi konsumsi karbohidrat, makanan tinggi lemak. Sehari-hari ia biasa mengonsumsi satu alpukat per hari, telur dan daging asap untuk sarapan, salad dan ayam untuk makan siang, kacang almond sebagai camilan, salmon panggang atau salad untuk makan malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya