Icip-icip Bruule Spaghetti Hingga Roti Cemet, Tempatnya Berasa di Rumah Sendiri

Bruule spaghetti.
Sumber :
  • Instagram @bruule_

JAKARTA – Menikmati camilan di sore hari ditemani secangkir teh atau kopi, memang nikmat. Sambil bercengkerama dengan teman atau kolega, suasana hangat akan tercipta dan melupakan sejenak penat ibukota. 

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Jika kamu sependapat, rasanya wajib datang ke Bruule House. Tempat ini menawarkan konsep dine in dan mini showcase yang menampilkan varian camilan, serta private room yang nyaman. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Nama Bruule House sendiri diambil dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan dan pecinta Bruule, dengan menciptakan suasana yang membuat pelanggan merasa seperti berada di rumah sendiri.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Dengan dekorasi yang hangat, meja dan kursi yang nyaman, serta pencahayaan yang lembut, Bruule House dirancang untuk memberikan suasana yang membuat pelanggan dapat menikmati hidangan dengan sensasi "Feels Like Home".

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Berlokasi di tengah kota Jakarta, Energy Building, Lantai MZ, kawasan SCBD, Bruule House tidak hanya menawarkan suasana dine in yang nyaman dan showcase camilan yang menarik, tetapi juga menyajikan menu yang berbeda dari gerai Bruule lainnya.

Di sini, kamu dapat merasakan pengalaman yang baru dalam menikmati Bruule Spaghetti yang dihidangkan dengan tampilan yang lebih elegan. Bruule House juga mempersembahkan beragam masakan Nusantara yang autentik hingga hidangan western dan ragam kuliner lain, termasuk menu minuman seperti kopi, teh, dan mocktails. 

Lebih istimewanya lagi, Bruule House menyajikan varian camilan, seperti aneka jajanan pasar, kletikan, serta roti cemet, yang dapat dikonsumsi untuk acara korporat maupun acara lain yang lebih intim.

Reza Harisky, Founder dari Bruule Group, membeberkan, tidak hanya menghadirkan menu existing khas dari Bruule, namun tempat ini juga hadir dengan berbagai macam produk baru seperti, aneka pasta baru, western grill, menu nusantara, dan snack showcase. 

"Kami berharap Melalui Bruule House, kami ingin memberikan hidangan dari dapur kami, dan menciptakan momen berharga bersama orang-orang terkasih," kata Reza dalam keterangannya, dikutip Selasa 25 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya