Hadiri Agrofood Expo, William Wongso Kreasikan Dessert Khas Italia Berselera Nusantara

Pakar kuliner Nusantara, William Wongso hadiri Agrofood Expo 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Agrofood Expo 2023 berkonjungsi dengan Food Drink Expo yang saat ini berlangsung di JIEXPO (10-13 Agustus), bukan sekedar ajang bisnis produk pertanian unggulan, tetapi sekaligus menjadi incaran pebisnis food & beverage yang ingin mencari insight dan peluang bisnis.

Serunya Lomba Kreasi Parcel Lebaran Berhadiah Jutaan Rupiah

Salah satunya dari Velluto Gelato yang menghadirkan pakar kuliner Nusantara, William Wongso untuk live cooking demo kreasi gelato berupa Craquelin Gelato, Waffle Gelato dan Mango Mocktail Gelato.

Makanan khas Italia ini tengah menjadi primadona di negara tropis seperti Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Banana Fritter from Indonesia Wins the World's Best Dessert

Velluto Gelato yang dibuat sesuai tradisi Italia memiliki tekstur yang lebih lembut, dibuat dengan natural ingredients, semua rasa sudah halal dengan kalori yang lebih rendah dari pada es krim.

Mantap! Pisang Goreng Jadi Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia

Pilihan rasa yang lebih banyak dari es krim dan rasa yang diakui lebih lezat membuat gelato banyak digandrungi hampir semua kalangan. Terlebih gelato kini juga banyak dikreasikan menambah variasi dessert yang memanjakan selera kekinian

Sebagai pakar kuliner nusantara William Wongso pun tertantang mengkreasikan menu dessert dari gelato yang mudah dan simple, bisa dipraktekkan di rumah, bahkan bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Namun begitu, Willam Wongso menuturkan, untuk menjaga cita rasa yang lezat pilihlah gelato yang berkualitas. Gelato besutan Velluto Gelato dari PT Lautan Mitra Kreasi menjamin kelezatan yang konsisten.

Lantaran dibuat dengan susu segar terbaik, buah-buahan alami, dan bahan baku unggulan, tanpa pemanis, pewarna dan pengawet buatan. Proses pengolahannya pun higienis dan berstandar tinggi.

Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena Velluto sudah bersertifikasi halal dari MUI dan BPOM. Bagi yang sedang mencari inspirasi bisnis dan ingin mencoba Velluto Gelato, bisa memanfatkan kesempatan penawaran spesial selama pameran berlangsung.

Di booth Velluto Gelato PT Lautan Mitra Kreasi menawarkan paket kemitraan mulai dari 2,5 juta dan diskon 15 juta.

Gelato yang notabene diketahui membutuhkan modal yang besar, Velluto justru menawarkan paket menarik dengan kualitas produk terbaik dan sistem yang kondusif berkembang.

Bahkan, bisa membuat brand sendiri dengan dukungan sepenuhnya dari Velluto untuk produksi, distribusi dan promosi.

Selain itu pengunjung disuguhi aneka challenge dengan hadiah menggiurkan, beli gelato gratis emas, spin wheel free gelato, lomba makan gelato dan masih banyak kesempatan hadiah lainnya.

Velluto Gelato merupakan Gelato buatan anak Indonesia dengan kualitas khas italia dari PT Lautan Mitra kreasi, di Mojosari kabupaten Mojokerto Jawa Timur

PT Lautan Mitra kreasi menawarkan kemitraan Gelato dan soft Ice Cream dengan harga yang terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya