Deretan Promo dan Diskon Menggiurkan Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Bulan suci Ramadhan
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Antusiasme menyambut bulan Ramadhan semakin semarak. Selain dipenuhi dengan ibadah puasa dan kegiatan keagamaan lainnya, bulan berkah ini juga disambut dengan berbagai diskon dan promosi buka puasa dari sejumlah restoran dan kafe.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Berbagai restoran dan kafe menawarkan promo khusus untuk buka puasa yang hanya tersedia selama bulan Ramadhan. Promo diskon ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman beribadah di bulan Ramadhan serta berbagi kegembiraan dengan sesama umat yang menjalankan ibadah puasa.

Promosi untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan ini tersedia dari berbagai merek, restoran, franchise, makanan cepat saji, hingga kafe. Semua penawaran ini dapat dinikmati baik saat makan di tempat maupun untuk dibawa pulang.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Beberapa bahkan menawarkan diskon khusus untuk pembelian melalui layanan pengiriman makanan seperti gofood. Tertarik untuk mengetahui berbagai diskon dan promosi buka puasa yang ditawarkan oleh restoran favorit kamu selama sebulan ke depan? Mari kita lihat lebih lanjut!

Hokben

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lawson

Geprek Bensu

Roti ‘O

Burger King

A&W

McDonald’s

KFC

Kopi Kenangan

Kopi Janji Jiwa

Chat Time

Domino’z Pizza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya