Haha dan Lee Kwang Soo Bocorkan Konsep Baru Running Man

Running Man Haha, Kwang Soo, Jae Suk
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Running Man, program Korea yang tayang sejak 2010 ini sempat menghebohkan karena dikabarkan akan bubar pada akhir 2016. Namun, kabar gembira datang pada awal 2017, Running Man akan terus melanjutkan perjalanannya dengan enam anggota yang ada, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dua anggota Running Man, Haha dan Lee Kwang Soo memberikan tanggapannya atas diteruskannya acara variety yang juga pernah menyertakan aktor Song Joong Ki sebagai salah satu anggota tetapnya ini.

"Hal itu bukanlah keputusan sulit untuk kami (kembali melanjutkan Running Man), tujuh tahun terakhir bersama Running Man telah membukakan saya pada banyak hal baru, dan program ini tentunya telah membantu saya membentuk karier sebagai entertainer," kata Haha dalam rilis ONE TV Asia yang diterima VIVA.co.id.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Ia menambahkan, melalui kejadian sulit lalu, seluruh anggota Running Man tersadar bahwa banyak sekali penggemar internasional yang sangat peduli dengan program mereka.

Sementara itu, Lee Kwang Soo yang mendapat julukan 'jerapah' lewat acara variety ini mengaku sangat terkesan dengan program acara yang tayang setiap Jumat ini.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Ketika saya menemui beberapa orang di jalan, pada saat di Korea atau pun di luar negeri, mereka kadang tidak memanggil saya dengan nama, tapi dengan panggilan saya yang tercipta di program ini, yaitu ‘jerapah’. Sama halnya dengan Ji Hyo yang mendapat panggilan Mongji, dan Suk Jin dengan ‘hidung besar’," katanya.

Tentang kelanjutan program ini, Haha mengatakan akan ada banyak kejutan di episode-episode baru nantinya.

"Kami membawakan beberapa permainan klasik yang penuh kejutan dalam episode barunya, baik pemain maupun kru akan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mengembalikan rasa percaya penonton," tutur pria yang juga musisi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya