Disneyland akan Buat Wahana Guardian of The Galaxy

Film Guardians of The Galaxy
Sumber :
  • Facebook.com/guardiansofthegalaxy

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Disney baru saja mengungkapkan rencananya selama akhir pekan untuk menutup wahana Tower of Teror, salah satu wahana yang menjadi ikon dari Disney California Adventure, dan mengubahnya menjadi sebuah wahana baru yang berbasis cerita para superhero dan juga komik Guardian of The Galaxy.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Dilansir dari The Huffington Post, wahana ini akan menjadi menjadi yang pertama di seluruh alam semesta yang menampilkan para superhero di  California Adventure, seperti yang dijelaskan Joe Rodhe dalam sebuah video.

Wahana baru ini akan menampilkan karakter dari Guardian of The Galaxy dengan alur cerita baru yang diatur dengan music Rock n Roll, seperti yang dijelaskan Rodhe. 

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Menurut blog Disney park, wahana ini baru akan dibuka pada musin panas mendatang sebagai bagian dari alam semesta yang lebih luas, di mana para superhero akan terus tumbuh dari waktu ke waktu.

Pembangunan wahana ini sesungguhnya sudah mulai terdengar dalam beberapa waktu lalu. Pada musim panas lalu, Disneyland mengumumkan akan menggelontorkan dana US$1 juta untuk wahana baru dan juga infrastruktur. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Wahana ini mungkin hanyalah tahapan awal dari transformasi Disney klasik menjadi sesuatu yang baru, seperti Star Wars dan akuisisi Marvel.

Perlahan Disney juga akan kehilangan sosok seperti Mickey. Dan jika ingin berkunjung ke Tower of Terors, menurut blog Disney Park, wahana ini akan ditutup pada awal 2017.

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024