Pameran Ini Manjakan Penggemar Aksesori Mobil

Pameran otomotif IIMS 2018.
Sumber :
  • IIMS 2018

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2019 akan dibuka mulai 25 April, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini diikuti 18 merek mobil, dan 17 merek sepeda motor.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Berbeda dari tahun sebelumnya, dua hall akan digunakan oleh para pedagang aksesori. Hal itu dikatakan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, Hendra Noor Saleh.

“Satu hari keliling pameran, kayaknya enggak cukup. Soalnya, yang mau belanja aksesori, ada Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village. Tahun ini, mereka menempati dua hall penuh,” ujarnya di Jakarta, Kamis 11 April 2019.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Selain produk bertema otomotif, IIMS 2019 juga bakal menampilkan berbagai hal yang berhubungan dengan maritim. Mulai dari kapal layar, hingga mesin yang digunakan.

“Tahun ini, untuk pertama kalinya, kami menghadirkan unsur maritim. Beberapa kali saya lihat motor show di luar negeri, ada boat yang memiliki mesin dan penggerak mirip dengan otomotif,” tuturnya.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Tak hanya produk aksesori yang menempati dua hall, beragam jenis sepeda motor juga diberikan ruang dengan luas yang sama.

Soal produk baru, beberapa produsen mobil sudah menyatakan kesiapan mereka untuk memamerkan model anyar. Mulai dari BMW, Mercedes-Benz hingga Suzuki. (kwo)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023