Hyundai Luncurkan Mobil SUV Gagah, Rombongan Moge Terobos Lampu Merah Kuningan

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023
Sumber :
  • Dok: Hyundai

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 18 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Hyundai luncurkan mobil SUV gagah, sampai dengan rombongan moge terobos lampu merah Kuningan.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

1. Hyundai Luncurkan Mobil SUV Gagah Terbaru

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023

Photo :
  • Dok: Hyundai
Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Hyundai Motor Company baru-baru ini memperkenalkan Hyundai Santa Fe generasi terbaru, yang mendapat banyak ubahan. Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV menengah ini telah mengalami transformasi radikal, yang menggabungkan daya tarik antara kehidupan alam dan perkotaan, serta pembaruan utama yang didasarkan pada tren gaya hidup luar ruangan terbaru.

Santa Fe generasi kelima ini menampilkan desain yang berfokus pada gaya hidup, dengan tujuan untuk memaksimalkan kapasitas kargo belakang dan memberikan kenyamanan dalam kegiatan di luar ruangan maupun perkotaan. Lihat informasinya di tautan ini.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

2. Rombongan Moge Terobos Lampu Merah Kuningan, Ferry Maryadi Komen Begini

VIVA Otomotif: Viral rombongan moge terobos lampu merah di Kuningan, Jakarta

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Video yang menampilkan rombongan motor gede atau moge menerobos lampu merah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, dan dikabarkan terjadi pada hari Minggu 16 Juli kemarin.

Dalam video tersebut terlihat rombongan moge yang berjumlah sekitar 10 unit melaju kencang di Jalan Rasuna Said. Rombongan tersebut menerobos lampu pengatur lalu lintas, yang saat itu menyala merah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Xiaomi yang Segera Diproduksi Massal

VIVA Otomotif: Sketsa mobil listrik Xiaomi

Photo :
  • Gizchina

Xiaomi sebagai perusahaan teknologi terbesar di China, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mobil listrik pertamanya, yang dikenal sebagai MS11, pada tahun 2024. Mobil tersebut akan dibekali dengan baterai 101 kWh, yang diklaim dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 800 kilometer jika terisi penuh.

Baterai MS11 akan menggunakan teknologi lithium-ion dengan tegangan 726,7 V dan kapasitas 139 Ah. Bobot baterai tersebut sekitar 642 kilogram, yang cukup berat untuk ukuran mobil listrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya