Terpopuler Otomotif: Cara Polisi Tahu Pelat Nomor Palsu, Mobil Listrik Baru Wuling di RI

Mobil berpelat nomor palsu diperiksa polisi di tol Kalikangkung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp

Jakarta, 25 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari cara polisi tahu pelat nomor palsu, sampai dengan mobil listrik baru Wuling di RI.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

1. Warganet Ungkap Cara Polisi Tahu Pelat Nomor Palsu

VIVA Otomotif: Polda Metro Jaya menindak pengemudi yang pasang pelat nomor palsu

Photo :
  • Instagram @tmcpoldametro
Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Pelat nomor merupakan identitas resmi yang harus dimiliki oleh setiap kendaraan bermotor. Fungsinya untuk memudahkan identifikasi kendaraan, baik oleh petugas kepolisian maupun masyarakat umum.

Sayangnya, masih banyak orang yang menggunakan pelat nomor palsu. Pelat nomor palsu dapat dibuat dengan berbagai cara, mulai dari yang sederhana hingga yang sangat mirip dengan pelat nomor asli. Lihat informasinya di tautan ini.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

2. Wuling Daftarkan Mobil Listrik Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Baojun Cloud ev/Wuling Cloud ev

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Wuling Motors menjadi salah satu pabrikan otomotif global, yang merakit dan memasarkan mobil listrik di Indonesia. Produk andalan mereka, Wuling Air ev diminati oleh banyak orang karena desain menarik serta mudah digunakan.

Air ev bukanlah satu-satunya produk elektrifikasi Wuling Motors, di negara asalnya mereka juga punya banyak model lain baik yang dijual dengan label sendiri maupun merek yang masih satu grup. Simak detailnya di tautan ini.

3. Resmi Meluncur, Segini Harga Mobil Listrik Neta V

Peluncuran Resmi Neta V

Photo :
  • Arianti Widya

Sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, PT Neta Auto Indonesia secara resmi meluncurkan mobil listrik Neta V pada hari ini. Awalnya, kendaraan ini sudah diperkenalkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 pada Agustus lalu. 

Jason Ding selaku Managing Director PT Neta Auto Indonesia menyampaikan dengan memperkenalkan Neta V ke pasar Indonesia melalui ajang GIIAS telah menandai tonggak sejarah yang signifikan untuk pabrikan Neta. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya