Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Baru Mitsubishi 2024, Sepeda Motor Termahal di Dunia

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 4 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga mobil baru Mitsubishi 2024, sampai dengan sepeda motor termahal di dunia.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

1. Daftar Harga Mitsubishi Xforce, Xpander dan Pajero Sport per Januari 2024

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Mitsubishi Motors menjadi salah satu merek otomotif, yang sudah lama berkiprah di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu memiliki beberapa mobil andalan, seperti Xpander, Pajero Sport dan yang terbaru Xforce.

Tiga model itu menjadi kontributor utama penjualan Mitsubishi Motors di Tanah Air pada tahun lalu, dan Xforce menjadi yang paling baru. Proses produksinya baru dimulai beberapa bulan lalu, dan unit sudah didistribusikan ke diler-diler. Lihat informasinya di tautan ini.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

2. Mewahnya Mobil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis ke Muslimah

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali, Arya Wedakarna

Photo :
  • Instagram: aryawedakarna

Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa atau yang lebih dikenal dengan Arya Wedakarna adalah seorang senator dari Provinsi Bali yang menjabat sejak tahun 2014.

Arya merupakan keturunan bangsawan Bali, dengan gelar "Shri" yang disandang oleh para raja dan bangsawan Bali. Ia juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial, baik karena pernyataan-pernyataannya yang kerap mengundang polemik, maupun karena aksi-aksinya yang dinilai eksentrik. Simak detailnya di tautan ini.

3. 8 Sepeda Motor Termahal di Dunia, Nomor 2 Super Nyaman

Honda Gold Wing Tour edisi 2021

Photo :
  • Dok: Honda

Sepeda motor telah menjadi salah satu alat transportasi favorit banyak orang di seluruh dunia. Selain praktis dan efisien, kuda besi juga dapat menjadi sarana rekreasi yang menyenangkan.

Seiring perkembangan teknologi, sepeda motor pun semakin canggih dan inovatif. Hal ini tentu saja berdampak pada harga sepeda motor yang semakin mahal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya