Terpopuler Otomotif: Dashcam Jadi Senjata Makan Tuan, Daftar Harga Mobil Hyundai 2024

Ilustrasi dashcam / kamera dasbor
Sumber :
  • Safewise

Jakarta, 12 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari dashcam jadi senjata makan tuan, sampai dengan daftar harga mobil Hyundai 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Dashcam Mobil Berubah Menjadi Senjata Makan Tuan

Ilustrasi dashcam / kamera dasbor

Photo :
  • Amazon
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kamera dasbor alias dashcam menjadi salah satu gawai, yang banyak dipasang di mobil. Tujuannya adalah untuk merekam peristiwa sepanjang perjalanan, yang bisa dijadikan sebagai bukti apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun ternyata, keberadaan dashcam juga bisa membuat pengguna mobil terlibat dalam masalah. Seperti yang belum lama ini terjadi di Australia. Lihat informasinya di tautan ini.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

2. Mobil Baru Wuling Laku 18 Ribu Unit dalam Waktu Satu Bulan

Wuling Starlight PHEV

Photo :
  • Carnewschina

Wuling Starlight, sedan listrik pertama dari produsen mobil asal China, Wuling resmi diluncurkan pada Desember tahun lalu. Starlight tersedia dalam dua varian, yaitu plug-in hybrid (PHEV) dan all-electric (BEV). Pengiriman pertama akan mencakup pelanggan yang memesan PHEV, dan BEV akan menyusul pada awal 2024.

Starlight memiliki desain yang modern dan futuristik. Mobil ini memiliki lampu depan LED yang tajam, gril depan yang lebar, dan bumper yang aerodinamis. Bagian belakangnya dihiasi lampu belakang LED yang melengkung dan spoiler yang sporty. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Harga Mobil Hyundai Januari 2024

VIVA Otomotif: Booth Hyundai di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: HMID

Hyundai adalah salah satu merek mobil terpopuler di Indonesia. Merek asal Korea Selatan ini menawarkan berbagai macam model mobil, mulai dari hatchback, sedan, SUV, hingga MPV.

Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, dan Hyundai Stargazer X adalah model-model yang terbilang populer di Indonesia. Model Creta menawarkan desain yang stylish dan fitur-fitur yang lengkap. Mobil ini juga memiliki harga yang kompetitif. Hal ini membuat model terebut menjadi pilihan yang menarik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya