Terpopuler: Mobil Bekas Tahun Muda Rp100 Juta, Mewahnya Koleksi Ustaz Solmed

Mobil LCGC bekas pakai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

Jakarta, 30 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil bekas tahun muda Rp100 juta, sampai dengan mewahnya koleksi Ustaz Solmed.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Toyota Agya bekas.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Mobil bekas menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia yang memiliki budget terbatas. Dengan harga yang relatif terjangkau, mobil bekas masih bisa memberikan kenyamanan dan performa yang mumpuni.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas di bawah Rp100 juta, ada beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

2. Mewahnya Isi Garasi Rumah Rp80 Miliar Ustaz Solmed

Sepeda motor Can-Am Spyder F3-S milik Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @ustad_solmed

Ustaz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan nama Ustaz Solmed, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan ia kerap memamerkan kekayaannya di media sosial, termasuk koleksi kendaraan mewahnya.

Ustadz Solmed diketahui memiliki rumah mewah di Bogor yang ditaksir seharga Rp80 miliar. Selain itu, ia juga memiliki koleksi kendaraan mewah yang terdiri dari motor dan mobil. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Ini Lebih Laris dari Toyota Innova

VIVA Otomotif: Maruti Suzuki Fronx

Photo :
  • Financialexpress

Mobil jenis Sport Utility Vehicle alias SUV sejak beberapa tahun ini, sedang naik daun di banyak negara. Hal ini bisa diihat dari angka penjualannya, yang terus tumbuh.

Salah satu contohnya yakni Maruti Suzuki Fronx, mobil SUV yang dipasarkan melalui jaringan diler Nexa di India. Model ini telah mencapai tonggak penjualan 100 ribu unit, sejak diluncurkan pada April 2023. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya