Mazda Bangun Diler Fantastis di Jakarta

Diler Mazda Simprug, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Salah satu kunci sukses berbisnis produk otomotif di Indonesia, adalah memiliki lokasi diler yang strategis. Hal itu pula yang diterapkan oleh Eurokars Motor Indonesia, sebagai agen pemegang merek mobil Mazda.

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy mengatakan, kini kawasan Pondok Indah di Jakarta Selatan, tidak lagi dianggap ideal untuk berjualan mobil. Oleh sebab itu, mereka memindahkan lokasi diler ke Simprug.

Tak tanggung-tanggung, diler baru itu berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Luas bangunannya lebih besar, yakni 7.070 meter persegi. Bangunan terdiri dari lima lantai, dan satu ruang bawah tanah.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Resmi menempati lokasi baru, target penjualan Mazda di diler tersebut lebih tinggi ketimbang lokasi lain. Alasannya, konsumen yang disasar adalah menengah ke atas, yang banyak bermukim di kawasan itu.

Diler Mazda Simprug, Jakarta Selatan

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

"Target 100 unit per bulan, di atas rata-rata diler lainnya. Mengingat, lokasinya berada di Jakarta Selatan,” ujarnya di lokasi, Rabu 17 Juli 2019.

Dengan bangunan yang begitu luas, Mazda Simprug menjadi diler terbesar mereka di Indonesia. Total ada 12 unit mobil yang bisa dipajang. Sementara, bengkel bisa melayani 25-28 unit setiap harinya.

Tak hanya mobil baru, diler ini juga menyediakan kendaraan Mazda bekas pakai dengan kualitas yang dijamin. Lokasinya ada di ruang bawah tanah, yang mampu menampung tiga unit berbagai model. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya