Spek Mobil Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan di Tol

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Artis Vanessa Angela mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. Akibat kecelakaan tersebut Vanessa meninggal dunia bersama dengan sang suami Febri Andriyansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sedangkan tiga penumpang lainnya selamat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit. "Dua orang meninggal dunia, tiga orang dibawa ke RS," Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto. Saat itu mobil yang digunakan adalah Mistsubishi Pajero Ultimate.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Mobil warna putih tersebut memiliki nomor polisi B 1284 BJU. Mobil SUV kekar tersebut memang menjadi mobil idaman Vanessa dan suami, seperti yang nampak di akun Instagram Vanessa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Bahkan, Vanessa dan keluarganya melakukan syukuran atas pembelian mobil tersebut dengan mencuci bersama. Untuk spesifikasinya, memang cukup mumpuni.

Pajero dakar biasa maupun pajero dakar ultimate sama-sama menggunakan mesin diesel DOHC MIVEC 16v berkode 4N15 dengan kapasitas 2.442 cc dilengkapi dengan VGT (Variable Geometric Turbocharger) yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 181 HP dan torsi maksimal 430 Nm.

Pajero Dakar Ultimate tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Sterling Silver, Titanium Grey Metallic, Deep Bronze Metallic, Diamond Black Mica, Quartz White Pearl. Fitur-fiturnya pun cukup canggih.

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI

Pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 ada fitur Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assit. Fitur tersebut membuat pengemudi Pajero makin awas untuk mengetahui objek yang tak terpantau kaca spion. Begitu juga untuk Rear Cross Traffic Alert (RCTA) ketika akan parkir atau mundur.

Untuk harga, Dakar Ultimate (4x4) AT dibanderol Rp748.700.000 OTR Jabodetabek selama November 2021. Sedangkan untuk Dakar Ultimate (4x2) dihargai Rp639.700.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya