Aksesori Resmi New Xpander Kena Diskon Nih di GIIAS 2021

Mitsubishi New Xpander
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak cuma meluncurkan New Xpander saja di GIIAS 2021. Mereka juga sudah menyediakan aksesori resmi guna membuat penampilan Xpander menjadi lebih kece.

Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan, aksesori ini guna memudahkan para pemilik Xpander baru. Semua aksesori ini pun dipastikan tidak akan menggugurkan garansi mobil.

"Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan,fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan,” kata Eichiro Hamazaki dalam keterangan resminya.

Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Meluncur Besok, Segini Harganya

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA Otomotif

Bagi konsumen yang tertarik, MMKSI memasarkan aksesori tersebut dalam berbagai paket dengan harga menarik dan dipasarkan secara terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors. Tapi khusus di ajang GIIAS 2021 hingga 21 November, ada diskon hingga 10%.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Diskon pembelian genuine accessories Xpander facelift itu, berlaku untuk semua item, baik parsial maupun paket. Sementara untuk kisaran paket harganya mulai dari Rp975.000 sampai Rp17.775.000.

Total ada 14 item "obat genteng" yang disediakan untuk Xpander facelit. Yakni, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya