Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Bakal Dipasarkan dalam Waktu Dekat

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV Hyundai Exter 2023
Sumber :
  • Rushlane

VIVA Otomotif – Setiap tahun para pabrikan otomotif menghadirkan mobil baru, baik yang hanya berupa penyegaran maupun model yang belum pernah ada sebelumnya.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Salah satu contohnya, seperti yang dilakukan oleh Hyundai. Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan sedang menyiapkan mobil baru, yang diberi nama Hyundai Exter.

Bocoran wujud dari mobil tersebut sudah beredar di dunia maya, dan desainnya menunjukkan bahwa kendaraan itu masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV yang saat ini sedang jadi tren di seluruh dunia.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

Dikutip dari laman Rushlane, Jumat 5 Mei 2023, dari segi tampilan Hyundai Exter memiliki desain yang agresif dan futuristik, dengan garis-garis yang tajam dan bentuk yang aerodinamis.

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV Hyundai Exter 2023

Photo :
  • Rushlane
Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Tampilan depan mobil ini didominasi oleh gril depan yang baru, dengan detail unik yang menghubungkan kedua lampu depan dan memberikan kesan yang lebih lebar.

Bagian belakang mobil juga memiliki desain yang minimalis, dengan lampu belakang yang ramping dan garis-garis tegas yang menambah kesan kokoh pada SUV ini.

Meskipun masih sedikit informasi teknis yang tersedia, Hyundai Exter diperkirakan akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti sistem hiburan dan infotainment yang terbaru, teknologi keamanan yang lengkap, dan sistem penggerak yang efisien.

Hyundai juga menawarkan beberapa varian mesin untuk Exter, termasuk mesin bensin, diesel dan CNG. Dengan begitu, para pembeli dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Selain itu, Hyundai juga memberikan perhatian besar pada kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Hyundai Exter dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kamera mundur dan sistem pengisian daya nirkabel.

Hyundai Exter juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, seperti airbag, ABS dan pendeteksi titik buta alias blind spot. Dengan begitu, pengemudi dan penumpang merasa aman dan nyaman selama berkendara.

Mobil baru ini disebut-sebut akan dipasarkan di India dalam waktu dekat, dan harganya dimulai dari 600 ribuan Rupee atau setara Rp105 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya