Daihatsu Hadirkan Kejutan di Bekasi

VIVA Otomotif: Daihatsu Urban Fest Bekasi 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA Otomotif – Daihatsu kembali menghadirkan acara Daihatsu Urban Fest, yakni acara yang bertujuan mendekatkan diri kepada para pelanggan, terutama generasi muda, di berbagai kota besar di Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 4 Mei 2024

Acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen Daihatsu, dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil.

Salah satu dari rangkaian acara Daihatsu Urban Fest Level Up digelar di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada 18 hingga 21 Mei 2023.

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari tersebut, mereka tidak hanya menghadirkan hiburan seru, tetapi juga menawarkan program pembelian mobil Daihatsu dengan beragam kemudahan yang menarik.

VIVA Otomotif: Daihatsu Urban Fest Bekasi 2023

Photo :
  • Dok: ADM
Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Para pengunjung terutama generasi muda, dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti kompetisi live band, permainan interaktif, stand-up comedy, dan instalasi foto.

Selain itu, terdapat pula kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, seperti uang jutaan rupiah dan merchandise eksklusif. Tidak hanya itu, penampilan dari grup musik HIVI! turut memeriahkan acara pada 20 Mei 2023.

Selama acara, Daihatsu juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba unit test drive. Hal ini memungkinkan mereka untuk merasakan langsung sensasi berkendara, serta mengenal lebih jauh tentang fitur-fitur dan kualitas yang dimiliki oleh mobil-mobil buatan perusahaan asal Jepang itu.

Daihatsu tidak hanya menyelenggarakan acara ini di Bekasi, tetapi juga telah sukses mengadakan Daihatsu Urban Fest di beberapa kota besar di Indonesia sebelumnya, seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya sejak November 2022.

Hal ini menunjukkan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada konsumen di berbagai wilayah, memberikan mereka kesempatan untuk mengekspresikan jiwa muda mereka melalui acara yang menyenangkan dan positif.

Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengungkapkan kegembiraannya terkait Daihatsu Urban Fest. Ia berharap bahwa melalui acara ini, Daihatsu dapat semakin dekat dengan para pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya generasi muda dan keluarga muda.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan hiburan dan inspirasi, serta menjadikan proses pembelian mobil Daihatsu menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” ujarnya di lokasi, Jumat 19 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya