Mobil Listrik Neta V Mulai Berseliweran di Jakarta

Penyerahan unit Neta V ke konsumen di diler Neta Arista Tebet
Sumber :
  • Dok: Arista

Jakarta, 25 November 2023Neta menjadi salah satu merek baru yang meramaikan pasar otomotif di Indonesia, khususnya segmen mobil listrik. Perusahaan asal Tiongkok ini hadir perdana pada pameran GIIAS 2023, yang berlangsung Agustus lalu.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

Saat itu mereka memamerkan mobil pertama yang jadi andalan, yakni Neta V. Kendaraan ini dibekali motor berkekuatan 95 daya kuda dan torsi 150 Newton meter, serta baterai 40,7 kilo Watt hours yang bisa menyimpan daya listrik untuk perjalanan sejauh 384 kilometer.

Pihak Neta Auto Indonesia mengaku bahwa hingga bulan ini mereka sudah mendapatkan pesanan lebih dari 200 unit, dan diler Neta Arista Tebet pada hari ini mengadakan penyerahan unit Neta V kepada 100 konsumen pertama.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Acara ini merupakan momentum penting bagi Arista Group, yang telah beradaptasi dengan dinamika industri otomotif yang bergerak ke arah penggunaan electric vehicle atau EV.

Penyerahan unit Neta V ke konsumen di diler Neta Arista Tebet

Photo :
  • VIVA Otomotif
Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

Direktur Arista Group-Neta, Christoforus Ronny Ng mengatakan bahwa acara tersebut lebih dari sekadar momentum kesiapan mereka, tetapi juga upaya untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dan memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist.

“Kami harap, melalui acara hari ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen Neta di diler-diler Arista.” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Selain penyerahan unit, Neta Arista Tebet juga menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki unit Neta V.

Promo tersebut di antaranya cicilan bunga nol persen bagi konsumen yang melakukan leasing 6-12 bulan dan gratis wallbox charger.

Neta Arista Tebet juga menyediakan stok khusus untuk 30 konsumen yang memesan melalui Blibli.com dan berkesempatan mendapatkan cashback.

Penyerahan unit Neta V ke konsumen di diler Neta Arista Tebet

Photo :
  • VIVA Otomotif

Layanan purnajual untuk pembelian tipe mobil Neta V di antaranya warranty kendaraan selama 5 tahun atau jarak 150.000 km, warranty baterai selama 8 tahun atau jarak 180.000 km dan gratis servis serta suku cadang selama 4 tahun atau jarak 50.000 km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya