Mobil Listrik Ini Buat Kaum Mendang Mending, Segera Dijual di Indonesia

GAC Aion Y Plus
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 3 April 2024 – Era kendaraan ramah lingkungan semakin digemari, dan GAC Aion sebagai salah satu merek mobil listrik dari China, siap meramaikan pasar Indonesia.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

GAC Aion menargetkan kaum yang tertarik memiliki kendaraan bebas emisi dengan harga terjangkau sebagai pasar utama, lewat berbagai model mobil listrik yang stylish, sporty dan canggih namun harganya kompetitif.

“Harganya lihat nanti, pokoknya sesuai dengan ekspektasi masyarakat Indonesia. Pokoknya untuk kaum mendang mending, ini mending lah,” ujar Chief Executive Officer PT Indomobil Energi Baru sebagai distributor resmi GAC Aion, Andry Ciu, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Salah satu model yang diprediksi akan menjadi primadona di Indonesia adalah GAC Aion Y Plus. Mobil ini memiliki desain futuristik dengan garis-garis tegas dan lampu LED yang modern.

GAC Aion Y Plus

Photo :
  • Carnewschina
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Interiornya pun tak kalah menarik, dengan ruang kabin yang luas dan nyaman serta dilengkapi berbagai fitur canggih seperti layar sentuh 10.4 inci, panoramic sunroof dan sistem Advanced Driver Assistance System atau ADAS.

“Kalau bicara EV (electric vehicle alias mobil listrik), kompetitor utama kami BYD, kami nomor tiga,” tuturnya.

Andry mengaku bahwa GAC Aion berencana untuk langsung melakukan produksi secara lokal. Hal ini diharapkan dapat menekan harga GAC Aion di Indonesia, sehingga lebih terjangkau bagi konsumen.

“Produksi dilakukan di fasilitas milik Indomobil. Sekarang kapasitasnya 30.000 unit sampai 50.000 unit per tahun,” ungkapnya.

Tak hanya itu, GAC Motor juga akan membangun jaringan diler di seluruh Indonesia. Jaringan ini akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi, membeli, dan melakukan servis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya