Asyik Nongkrong, Puluhan Bikers Tiba-tiba Berhamburan

Balap liar di Kediri, Jawa Timur
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Sudah menjadi kebiasaan beberapa pemilik motor untuk berkumpul bersama teman atau rekan saat waktu senggang.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Acara kumpul-kumpul ini biasanya dilakukan untuk semakin mempererat silaturahmi antar para pengendara motor, dan umum digelar oleh anggota komunitas.

Lokasi yang dipilih bermacam-macam, mulai dari kafe hingga pinggir jalan raya yang tidak ramai. Bahkan, ajang balap liar terkadang juga dimanfaatkan sebagai lokasi kongko.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Seperti yang ada dalam video di bawah ini. Dilansir dari laman Instagram @polantasindonesia, Minggu 11 Februari 2018, sebuah ajang balap liar yang digelar di Kediri, Jawa Timur dimanfaatkan warga maupun beberapa komunitas sebagai lokasi nongkrong.

Dalam video terlihat para pemotor berkerumun mengelilingi sebuah lokasi yang dijadikan sebagai sirkuit dadakan. Acara seperti ini tidak hanya ada di Kediri, namun juga berbagai kota lain di Indonesia.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Saat sedang asyik menonton olahraga adu cepat tersebut, tiba-tiba datang sebuah mobil polisi yang ditumpangi oleh Wakapolres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu.

Melihat kedatangan mobil patroli dengan lampu strobo menyala silau di atapnya, sontak para pengendara motor yang sedang menonton balapan membubarkan diri.

Merek terlihat kocar-kacir meninggalkan lokasi. Ada yang ke sisi kanan, ada pula yang ke sisi kiri. Bahkan, tidak sedikit yang nekat memotong jalur demi bisa melarikan diri.

Tidak semua bisa kabur, setidaknya ada 48 sepeda motor dan 12 surat tanda nomor kendaraan atau STNK yang berhasil diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya