Foto Raul Lemos dan Krisdayanti Naik Motor Bikin Netizen Berantem

Raul Lemos dan Krisdayanti naik motor gede
Sumber :
  • Instagram @raullemos06

VIVA – Nama Raul Lemos pada hari ini, Senin 8 Juni 2020 menjadi trending topic di jagad Twitter. Ia menjadi bahan pembicaraan warganet, lantaran unggahan Instagram Story yang diduga menyindir anak-anak tirinya, Aurel dan Azriel.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sebelumnya, Aurel mengatakan jika ibunya yang saat ini menjadi istri Raul, Krisdayanti tak kunjung membalas pesan WhatsApp. Namun, sang ibu justru membela suaminya. Menurut KD, Raul hanya berusaha melindungi anak-anak mereka yang kini sudah beranjak besar, Amora dan Kellen.

Mendapat tanggapan seperti itu, Azriel mengaku sedih. Ia mengatakan, sang ibu bahkan tidak berusaha untuk membela anak-anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," tulis Azriel di Instagram.

KD menikah dengan Raul pada 2011. Sang suami adalah seorang pengusaha sukses, yang berasal dari Timor Leste. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi, karena kala itu Raul dikabarkan masih menjalin status pernikahan dengan wanita lain.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Saat pemilihan umum yang digelar tahun lalu, keduanya juga menjadi perbincangan warganet. Hal itu dikarenakan foto saat keduanya sedang mengendarai motor.

Baca Juga: Enggak Semua Orang Bisa Liburan ke Puncak

Dari Instagram milik Raul, dikutip VIVA Otomotif, Senin 8 Juni 2020, pada foto tersebut tampak Raul mengendarai motor bersama KD. Mereka menunggangi motor gede buatan Amerika Serikat, yakni Buell Blast.

Beberapa warganet berkomentar, mengenai kepala keduanya yang tidak dilindungi oleh helm pengaman. Padahal, saat itu KD sedang berusaha untuk terjun ke ranah politik, sehingga dianggap harus memberikan contoh yang baik.

“Helm nya mana Bapak Ibu,” tanya warganet.

“Katanya mau jadi wakil rakyat, kok enggak tahu peraturan lalu lintas,” tulis warganet lainnya.

Namun, ada beberapa warganet lain yang membela KD dan Raul.

“Pakai helm enggak kelihatan dong wajah mas Raul dan mbak Yanti nya,” komentar warganet.

“Pakai helm atau gak itu jg di masalahin, positif thinking aja dong,” bela warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya