Sepeda Motor Matik Baru Rp21 Jutaan Mengaspal di Indonesia

Peluncuran TVS Callisto 125 di Indonesia
Sumber :
  • Dok: TVS-MCI

Jakarta, 21 Januari 2024 – TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan sepeda motor TVS Callisto 125 di Tanah Air. Skuter matik ini hadir dengan sederet peningkatan dibanding saudaranya, Callisto 110, mulai dari mesin lebih bertenaga, bagasi super lapang, hingga fitur-fitur cerdas untuk kenyamanan berkendara.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Di sektor jantung pacu, Callisto 125 dibekali mesin 124,8cc silinder tunggal berpendingin udara yang sanggup menghasilkan tenaga 8 daya kuda dan torsi 10,5 Newton meter. Tak ketinggalan, teknologi Eco-Thrust Fuel Injection TVSM disematkan untuk efisiensi bahan bakar terbaik.

Yang menarik, Callisto 125 mengunggulkan kapasitas bagasi 33 liter. Bahkan, skuter ini sanggup memuat dua helm full-face sekaligus. Jok terpanjang di segmennya, turut menjamin kenyamanan dan ruang kaki lebih lega.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Bicara soal fitur, Callisto 125 tak segan mengadopsi teknologi pintar seperti TVS intelliGO. Fitur ini secara cerdas mematikan mesin saat idle lama, misalnya di lampu merah, untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

TVS Callisto 125

Photo :
  • Dok: TVS-MCI
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Tak hanya itu, panel instrumen semi-digital dengan smart alerts dan indikator jarak tempuh jadi bekalannya. Teknologi keseimbangan tubuh pun hadir untuk pengalaman berkendara yang mudah, ditambah suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan tiga kekerasan pada peredam kejut belakang.

Soal tampilan, Callisto 125 mempertahankan nuansa retro klasik dengan aksen krom elegan. Lampu depan LED dan lampu belakang bergaya melengkapi pesonanya. Varian tertentu pun mendapatkan pelek model berlian yang semakin atraktif.

“Fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang, dengan inovasi produk baru,” ujar Presiden Direktur, TVS-MCI, J Thangarajan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

TVS Callisto 125 hadir dalam dua tipe: Basic dan Premium. Tipe Basic dengan pilihan warna Solid White dan Titanium Grey dibanderol mulai dari Rp21 jutaan, sedangkan tipe Premium dengan warna Mustard Yellow dan Khaki Brown harganya mulai dari Rp22 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya