Heboh Dua Perempuan Bertengkar 8 Jam di Jalan Hingga Pingsan

Dua wanita pingsan karena kelelahan bertengkar.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan menyita perhatian terjadi di Provinsi Shanxi, Tiongkok. Dua orang perempuan terlibat pertengkaran hebat yang membuat banyak pengguna jalan menolehkan pandangannya. Menariknya, pertengkaran itu dilakukan dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni delapan jam.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir Shanghaiist, Rabu 24 Agustus 2016, kedua perempuan itu terlibat cekcok sejak pukul 14.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat. Polisi bahkan datang ke lokasi mereka bertengkar untuk melerai keduanya lantaran dianggap mengganggu warga lainnya. Tetapi, kedua perempuan itu berkeras tak mau dimediasi polisi, dan memilih menyelesaikan persoalannya berdua. Polisi pun kemudian berlalu.

Usai polisi pergi, kedua perempuan itu kembali melanjutkan pertengkarannya. Hingga akhirnya, sekira pukul 22.00 malam, polisi kembali datang untuk memeriksa keduanya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tetapi, polisi menemukan keduanya sudah tergeletak berdekatan di aspal dengan kondisi pingsan. Diduga, mereka mengalami kelelahan akibat bertengkar selama delapan jam. Menurut laporan media setempat, salah seorang di antaranya mengeluarkan busa dari mulutnya dan mengompol. Alhasil keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa ini pun kini menjadi viral di jagad maya. Banyak netizen yang penasaran dan menganggap hal tersebut justru sangat lucu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Aku sangat terkesan, mereka dapat berteriak satu sama lain selama delapan jam penuh. Namun di lain itu, mereka justru berbaring di tanah berdekatan satu sama lain, begitu lucu," komentar salah seorang netizen.
 

Spot parkir di bawah pohon yang harganya Rp5,6 miliar.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Spot parkir ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tanpa fitur mewah seperti garasi atau valet dan bahkan hanya beratapkan daun serta ranting pohon.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024