Kelewat Pelan, Sopir Lain Batal Marah Lihat Tulisan Ini

Mobil bertuliskan keterangan sedang belajar mengemudi.
Sumber :
  • Viral4Real

VIVA – Tak cuma jalan terlalu kencang, kadang mobil yang berjalan lambat juga membuat sebagian pengemudi di belakangnya jengkel. Tetapi berbeda dengan kasus yang satu ini.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Meski ada mobil yang berjalan sangat lambat, namun pengemudi di belakangnya seakan paham dan memakluminya. Rupanya ada sebuah tulisan yang menempel di kaca belakang mobil tersebut dan menerangkan mengapa kendaraan itu berjalan lambat.

Seperti dilansir Viral4real, Kamis, 28 Desember 2017, tulisan di kaca belakang mobil tertera jika sang pengemudi masih belajar. "Belajar mengemudi, maaf untuk segala keterlambatan," sebut tulisan itu.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Beberapa pengemudi yang berada di belakangnya kemudian mengunggah foto mobil kelewat lambat itu, lengkap dengan tulisan di belakangnya. Postingan kemudian menjadi virus di jagat maya alias viral.

"Kita tidak tahu masalah orang setiap harinya, karena tidak membuat ilustrasi tulisan seperti ini. Jika kita tahu, mungkin rasa maklum akan timbul," tulis seorang warganet.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Warganet lain kemudian mengamini. Mereka kebanyakan memahami maksud dari postingan tersebut. Bahwa bila setiap orang mempunyai masalah hidup yang berbeda setiap harinya dan orang lain bisa lebih mengerti, mungkin adu argumen dan emosi di jalan bisa lebih berkurang.

Spot parkir di bawah pohon yang harganya Rp5,6 miliar.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Spot parkir ini mungkin terlihat biasa-biasa saja, tanpa fitur mewah seperti garasi atau valet dan bahkan hanya beratapkan daun serta ranting pohon.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024