Pujian Anya Geraldine untuk Pacar Baru, Prilly Marahi Reza Rahadian

Jimmy Gideon
Sumber :
  • Instagram @sonnytulung.real

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 27 Desember 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi hari Senin 27 Desember 2021:.

1. Sebelum Hijrah, Jimmy Gideon Habiskan 8 Rumah karena Judi

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Jimmy Gideon

Photo :
  • Tangkapan layar

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa
Komedian Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021. Semasa hidupnya, banyak sinetron yang dibintangi Jimmy Gideon.

Ia mengaku, uang mudah didapat. Namun ketenaran dan harta buat Jimmy Gideon tergoda dunia. Hal itu diceritakan Jimmy Gideon dalam video di YouTube berjudul TALK SHOW JCL Bersama Sang Komedian JIMMY GIDEON.

Kala itu, Jimmy mengaku tidak punya pondasi dan tiang dalam beragama, yakni iman dan sholat. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Tak Dukung Timnas, Presenter Ardes Goenawan Doakan Kekalahan Indonesia

Ardes Goenawan.

Photo :
  • Instagram @ardesgoenawan

Kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura dalam perhelatan semi final Sabtu malam lalu, 25 Desember 2021, tak sepenuhnya didukung penuh oleh seluruh warga Indonesia.

Salah satu yang viral usai pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF, yakni presenter Ardes Goenawan. Nama Ardes mendadak ramai diperbincangkan di hampir semua platform media sosial yang membuat publik murka.

Mulanya, Ardes yang merupakan presenter TV tersebut membagikan opini merendahkan Timnas Indonesia di akun media sosial Instagramnya @ardesgoenawan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Episode 7 Layangan Putus Bikin Emosi, Prilly Marahi Reza Rahadian

Reza Rahadian

Photo :
  • istimewa

Series Layangan Putus kembali menjadi sorotan publik. Dalam episode yang tayang pada akhir pekan lalu, para penonton dibuat geram oleh tindakan Aris (Reza Rahadian).

Aris yang diketahui pergi berlibur dengan selingkuhannya, Lidya (Anya Geraldine) tetap saja mengelak setelah Kinan (Putri Marino) menemukan bukti perselingkuhan antara Aris dan Lidya.

Episode 7 Layangan Putus pun berhasil memancing emosi para penonton. Tak terkecuali Prilly Latuconsina. Prilly diketahui tak kuasa menitihkan air mata saat menyaksikan episode terbaru dari Layangan Putus. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pujian Setinggi Langit Anya Geraldine Buat Pacar Barunya

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Sukses memerankan tokoh Lidya dalam series Layangan Putus, sosok Anya Geraldine selalu menarik perhatian masyarakat tanah air. Termasuk juga dengan hubungan percintaannya. 

Sempat diisukan dekat dengan pebalap Sean Gelael, namun ternyata Anya Geraldine diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Nadif Zahiruddin.

Bahkan belum lama ini, Anya dan Nadif juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Bahrain. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ditagih Barang dan KTP Vanessa Angel, Begini Jawaban Ayah Bibi

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Belum lama ini Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel sempat mempertanyakan terkait keberadaan KTP dan ponsel milik dari sang anak kepada pihak Faisal.

Menggandeng pengacara Sunan Kalijaga, Doddy Sudra pun meminta agar barang-barang pribadi milik putrinya itu dikembalikan pihak Faisal kepadanya.

Doddy juga mengungkap bahwa barang pribadi Vanessa masih ada di rumah Faisal dan dipegang oleh adik ipar Vanessa . Terkait hal itu, Faisal pun angkat bicara, Faisal mengaku tidak pernah menyentuh barang-barang tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya