Jumat Penuh Berkah Bersama ANTV, Bagikan Nasi Bungkus

ANTV bekerja sama dengan Warteg Putra Bahari membagikan 100 paket nasi bungkus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – ANTV bekerja sama dengan Warteg Putra Bahari membagikan 100 paket nasi bungkus gratis kepada sejumlah masyarakat di wilayah Cidodol, Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mulai dari tukang ojek, supir angkot, tukang dagang dan sejumlah jamaah masjid. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kegiatan berbagi “Nasi Bungkus Gratis Jumat Berkah ANTV” ini rutin digelar setiap hari Jumat setiap bulannya. Menurut Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communication ANTVm kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan ANTV kepada pengelola warung makan di masa pandemi ini. 

Melalui kegiatan ini diharapkan para pengelola warung makan dapat terbantu dan lebih semangat dalam menjalankan usahanya juga tentunya bermanfaat serta membawa berkah bagi masyarakat yang menerimanya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Warteg Putra Bahari cabang Cidodol, Kebayoran Lama menjadi warteg pertama yang ANTV kunjungi untuk berbagi dan Jumat depan Tim ANTV akan kembali menyambangi Warteg Putra Bahari lainnya untuk berbagi berkah.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Selain itu, Jumat depan dalam kegiatan berbagi “Nasi Bungkus Gratis Jumat Berkah ANTV” juga akan ada kejutan-kejutan dan games dengan hadiah yang menarik untuk masyarakat ikuti. Pantengin terus media sosial ANTV yaa.
 

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024