Deddy Corbuzier Komentari Pawang Hujan, hingga Putri Tanjung Menikah

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Pernikahan putri dari pebisnis kenamaan Chairil Tanjung, Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu 20 Maret 2022 menjadi pemberitaan yang paling banyak mencuri perhatian pembaca.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Selain itu, kabar mengenai alasan Puput Sudrajat mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Doddy Sudrajat pun terkuak. Salah satunya dikabarkan Doddy Sudrajat tak memberikan nafkah kepada sang istri.

Tidak hanya itu, sejumlah berita lainnya juga menarik perhatian para pembaca sepanjang hari pembuka pekan ketika bulan Maret ini.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Berikut ini rangkuman, 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Senin 21 Maret 2022:

1. Ini Pria-pria yang Pernah Singgah di Hati Putri Tanjung

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Photo :
  • Instagram @putri_tanjung

Putri sulung dari pengusaha Chairul Tanjung, Putri Tanjung telah menggelar pernikahan dengan pria pujaan hatinya Guinandra Jatikusumo pada Minggu, 20 Maret 2022.

Sebelum memilih Guinandra Jatikusumo dijadikan suami, Putri Tanjung sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satunya pria yang berprofesi sebagai presenter. Selengkapnya.

2. Heboh Komentar Deddy Corbuzier Soal Pawang Hujan di MotoGP Mandalika

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Gelaran MotoGP yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok, pada Minggu sore, 20 Maret 2022, sempat tertunda akibat hujan lebat.  Ada hal menarik hingga menjadi sorotan ketika Mandalika diguyur hujan, yakni kemunculan pawang hujan bernama Rara yang mencoba menghentikan hujan agar gelaran MotoGP dapat dilaksanakan.

Kehadiran Rara di lintasan MotoGP sontak saja menjadi viral di media sosial. Presenter ternama Deddy Corbuzier angkat bicara memberi komentar terkait kemunculan pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika. Selengkapnya.

3. Putri Tanjung Sah Nikah, Ini Profil Guinandra Jatikusumo Suaminya

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Guinandra Jatikusumo baru saja meminang putri konglomerat Chairul Tanjung, Putri Indahsari Tanjung atau yang lebih akrab disapa Putri Tanjung. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu, 20 Maret 2022 kemarin.

Hal ini membuat sosok Guinandra Jatikusumo pun akhirnya dicari-cari oleh warganet yang penasaran dengan dirinya. Selengkapnya.

4. Dukung Putin, Aktor Steven Seagal Ngaku Pernah Bekerja untuk CIA

Steven Seagal.

Photo :
  • Instagram @seagalofficial

Aktor kawakan Hollywood, Steven Seagal mengaku memiliki hubungan dengan Central Intelligence Agency (CIA) dalam rekaman audio yang baru ditemukan. Direkam tiga dekade lalu, rekaman mengejutkan itu mendokumentasikan aktor itu membual tentang bekerja untuk CIA dan operasi intelijen lainnya.

Rekaman audio yang belum pernah terdengar itu dibuka oleh Paul Barresi, seorang mata-mata pribadi dan fixer yang sering menyelidiki rahasia para selebriti Hollywood. Selengkapnya.

5. Terkuak, Rumah Tangga Doddy Sudrajat & Puput Bermasalah Sejak Lama

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ibu sambung mendiang Vanessa Angel, Puput, telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Doddy Sudrajat. Sudah tidak adanya kecocokan menjadi alasan yang mendorong Puput akhirnya menggugat cerai Doddy.

Selain menggugat cerai Doddy, Puput juga meminta hak asuh putri bungsu mereka. Selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya