Tina Toon Dituding Oplas hingga Kabar Keisha Alvaro Punya Banyak Pacar

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

VIVA – Sederet ulasan pada artikel di kanal Showbiz VIVA.co.id menjadi sorotan dan masuk dalam jajaran terpopuler di edisi edisi Jumat 22 April 2022. Mulai dari kabar operasi plastik yang dilakoni Tina Toon hingga isu keretakan rumah tangga aktor Hollywood Johnny Deep.

Punya Dapur Dicap Mampu? Warga Miskin Jakarta Dicoret dari KJP Plus dan KJMU

Selein itu ada pula artikel tentang Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang kena hujat usia menghina Andika Kangen Band, dan juga reaksi Pasha Ungu saat disebut sang putranya, Keisha Alvaro punya banyak pacar.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Jumat 22 April 2022:

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

1. Tina Toon Dituding Oplas, Ternyata Ini Alasan Rahangnya Runcing

Di media sosial, Tina Toon terlihat tampak berbeda. Hal itu terlihat dari wajahnya yang tampak lebih runcing di bagian rahang.

Banyak yang menyebut Tina Toon melakukan operasi plastik. Mendapatkan banyak tuduhan operasi plastik, Tina toon akhirnya buka suara perihal tuduhan kepada dirinya itu. Baca selengkapnya di sini.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

2. Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dihujat Karena Hina Andika Kangen Band

Tri Suaka dan Zinidin Zidan dihujat karena mereka membuat video yang parodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band dan dapat hujatan netizen. Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikenal karena sering membawakan ulang lagu-lagu dengan versi suara mereka.

Namun sayangnya mereka kembali viral karena video parodi yang mereka buat. Netizen menilai kalau video yang mereka buat sudah melecehkan penyanyi asli lagu tersebut, yaitu Andika Kangen Band. Baca selengkapnya di sini.

3. Jarinya Putus Gara-gara Amber Heard, Johnny Depp: Dia Kerasukan

Johnny Depp menuduh mantan istrinya Amber Heard sering memicu perkelahian untuk memenuhi kebutuhan akan konflik saat dia melanjutkan kesaksiannya Rabu pagi, 20 April 2022 waktu Amerika Serikat, dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik yang dia ajukan terhadap Heard.

Depp menggugat Heard atas esai yang dia tulis untuk The Washington Post pada 2018, di mana dia mengatakan ia telah menjadi "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga". Baca selengkapnya di sini.

4. Soal Tuduhan KDRT, Johnny Depp: Saya Tak Pernah Memukul Wanita

Aktor Johnny Depp mengungkapkan banyak hal mengejutkan tentang mantan istrinya, Amber Heard dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik yang dia ajukan terhadap Heard, Selasa, 19 April 2022 waktu Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Amber menuduh Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat keduanya masih menikah. Baca selengkapnya di sini.

5. Dengar Kabar Sang Putra Banyak Pacar, Pasha Ungu: Dia Emang Playboy

Keisha Alvaro, putra sulung Pasha Ungu dengan mantan istrinya Okie Agustina diketahui saat ini sudah berusia 18 tahun. Memasuki usia 18 tahun pergaulan Keisha pun juga semakin luas.

Terlebih lagi saat ini putra sulungnya itu berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air yang memungkinkannya bertemu dengan banyak orang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya