Lagu Kolaborasi Hwa Sa x LOCO 'Somebody!' Peringkat 1 di Bugs

Hwa Sa & Loco
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Hwa Sa MAMAMOO dan LOCO membuat pencapaian yang mengesankan dengan single kolaborasi mereka yang baru saja dirilis dengan judul ‘Somebody!”

Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 25 Juli KST, single kolaborasi Hwa Sa dan LOCO yang bertajuk "Somebody!" mendapat peringkat nomor 1 di chart musik Bugs. Selain itu, mereka berhasil berada di puncak chart pada 26 Juli, 08:00 KST. Lagu "Somebody!" menceritakan tentang pesan cinta yang hangat, di mana rap melodi unik LOCO dan vokal ceria Hwa Sa digabungkan untuk menghadirkan suara yang menyegarkan.

Kolaborasi Hwa Sa & Loco

Kolaborasi Hwa Sa & Loco

Photo :
  • Instagram
Loco dan Stephanie Lee Digosipin Pacaran, Agensi: Udah Putus

Hingga saat ini, MV kolaborasi mereka yang diunggah dalam kanal YouTube AOMOFFICIAL telah diputar lebih dari 1 juta penonton. Padahal MV tersebut baru saja diunggah kemarin, lebih tepatnya pada 25 Juli 2022.

Hwa Sa dan LOCO pertama kali menerima kolaborasi dengan Loco dan mengeluarkan lagu bertajuk "Don't" pada tahun 2018, yang telah dirilis dengan program variety KBS 'Hyena On The Keyboard'. Mengikuti popularitas "Don't", lagu kolaborasi baru Hwa Sa dan LOCO "Somebody!" juga menerima banyak cinta dari penggemar mereka, serta menyita perhatian.

Abah Anton Ngaku Tak Kapok Maju Pilkada Kota Malang: Ulama Milih Kita untuk Lakukan Perubahan

Hwa Sa memulai debut pada tahun 2014 bersama MAMAMOO dalam naungan agensi RBW Entertainment. Sedangkan Loco berada di bawah naungan agensi AOMG. 

Hwa Sa

Lagu Cover-nya Diunggah Ulang oleh Post Malone, Hwa Sa Speechless

Hwa Sa sampai tak bisa berkata-kata setelah lagu coveryang ia bawakan diunggah ulang oleh penyanyi aslinya yakni Post Malone.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022