Permesta Dhyaz Umumkan Hamil, Keluarga Atta Halilintar Dihujat

Permesta Dhyaz.
Sumber :
  • Instagram @permestadhyaz

VIVA Showbiz – Permesta Dhyaz, anak Youtuber Farida Nurhan, mengumumkan kehamilan yang menjadi perbincangan netizen. Artikel ini begitu banyak dibaca hingga menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Rabu, 28 September 2022.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Selain kabar tersebut, kisah anak Solena Chaniago hingga prosesi tedak siten putri Atta Halilintar dan Aurel juga banyak diminati. Berikut rangkuman selengkapnya.

Permesta Dhyaz Tiba-tiba Umumkan Kehamilan, Netizen: Kapan Nikahnya?

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Permesta Dhyaz.

Photo :
  • Instagram @permestadhyaz

Putri dari Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, menghebohkan publik setelah ia membagikan kabar tengah mengandung anak kedua.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Melalui unggahan di akun Instagram, Permesta Dhyaz membagikan foto bersama sang ibunda dan anak pertamanya. Di foto lain, Dhyaz membagikan hasil tes kehamilan garis dua serta fotonya di cermin sambil berpose memegang perutnya yang buncit.

Baca selengkapnya di sini.

Kini Lesbian, Begini Kisah Anak Solena Chaniago yang Pernah Berhijab

Naya Anak Solena Chaniago

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nama Solena Chaniago mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Meski demikian, Solena adalah seorang transgender asal Padang yang saat ini sukses berkarier sebagai aktris di Amerika Serikat. Sebelum menjadi seorang aktris, Solena pernah menjadi seorang hairstylist atau penata rambut.

Uniknya, Solena pernah mengatasi rambut Presiden Amerika Serikat ke-42, Bill Clinton sampai produser musik ternama Scooter Braun. Selain itu, ia adalah wanita yang diberitakan transgender Asia pertama yang sukses menembus dunia perfilman Hollywood. Dilihat dari unggahannya di akun Instagram, ia sering membagikan kesehariannya bersama sahabatnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Profil Solena Chaniago, Putrinya Dulu Berhijab Kini Lesbian

Solena Chaniago dan Naya Putrinya

Photo :
  • Instagram @solenachaniago

Sosok Solena Chaniago mungkin tak terlalu familiar di telinga masyarakat. Dirinya lebih memilih berkarier sebagai aktris di Amerika Serikat.

Sebelum menjadi artis, Solena sempat menjajaki profesi hairstylist atau penata rambut. Bahkan, ia juga dikabarkan pernah menata rambut artis populer Justin Bieber. Baru-baru ini, anaknya mengaku lesbian. Padahal, dulu putrinya itu berhijab. 

Baca selengkapnya di sini.

Ketahuan Alasan Tak Hadir di Tedak Siten, Keluarga Atta Dihujat

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Akhir pekan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar tradisi adat Tedak Siten untuk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Prosesi tedak siten Ameen sendiri digelar secara khidmat dan penuh dengan rasa bahagia. 

Namun sayangnya, dalam acara itu, keluarga dari pihak Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. Lantaran ibu, ayah serta adik-adik Atta Halilintar nampak tidak hadir dalam acara tersebut. Atta Halilintar hanya nampak ditemani oleh sang adik Thoriq Halilintar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya