Jedar Makan di Warteg Akibat Utang, Rhoma Irama Tak Marah Anaknya Narkoba

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Curhat Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar soal utang hingga makan di warteg, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 11 November 2022. 

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Artikel mengenai Nia Ramadhani nangis usai keputusan Ardi Bakrie, ternyata juga membuat publik penasaran. Fakta Rhoma Irama tak marah anaknya kena narkoba, turut menjadi perhatian para pembaca. Scrolll untuk simak selengkapnya.

Curhat Vincent Verhaag tak bisa jadi pahlawan saat Jessica Iskandar terlilit hutang, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat, 11 November 2022.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

1. Terlilit Cicilan, Jessica Iskandar Ngaku Jadi Sering Makan di Warteg

Artis Jessica Iskandar tengah menyita perhatian publik terkait kasus penipuan dan penggelapan uang yang tengah menerpanya. Dia pun sampai harus menjual banyak aset demi bisa membayar cicilan bahkan kini ia sampai merasakan makan di warteg dan naik taksi online.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selengkapnya ada di sini

2. Keputusan Ardi Bakrie Ini Bikin Nia Ramadhani Menangis

Setahun lebih artis Nia Ramadhani bungkam mengenai cerita kejadian penangkapan dirinya karena penyalahgunaan narkoba. Kini, untuk pertama kalinya Nia Ramadhani buka suara mengenai kronologi penangkapan tersebut. 

Selengkapnya ada di sini.

3. Rhoma Irama Gak Marah Ridho Rhoma Narkoba, Tapi Murka Jika Anaknya Langgar Ini

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Photo :
  • Instagram/@ridho_rhom

Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama selain terkenal dengan lagu-lagunya yang legendaris, juga termasuk tokoh yang memilki kepercayaan agama yang kuat. Lagu-lagunya yang enak di telinga, tak jarang disisipkan kalimat-kalimat nasihat dan kalimat-kalimat rohani yang menenangkan. Tak heran ia juga sering disapa Bang Haji. 

Selengkapnya ada di sini

4. Jessica Iskandar Terlilit Utang, Vincent Verhaag: Saya Ngga Bisa Jadi Pahlawan

Buntut dari musibah penipuan yang telah dialami oleh Jessica Iskandar membuatnya terlilit banyak utang dan cicilan yang seharusnya dibayar setiap bulan. Jessica yang sebelumnya ditipu oleh sahabat dekatnya hingga Rp10 miliar itu kini tampaknya sedang mencari bantuan untuk bisa melunasi tagihan bulanan yang semakin membengkak.

Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya