Daniel Mananta Ikut Kajian Alquran, Kondisi Terkini Tukul Arwana

Daniel Mananta
Sumber :
  • Instagram @vjdaniel

VIVA Showbiz – Daniel Mananta yang kepergok ikut kajian mencuri banyak perhatian warganet. Fakta-fakta menarik seputar pertandingan Tiba Tiba Tenis, juga banyak diklik oleh pembaca, khususnya di kanal Showbiz VIVA. 

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Selain dua berita tersebut, masih ada berita mengenai Jessica Iskandar, Michelle Ziudith hingga kondisi kesehatan Tukul Arwana. Untuk membacanya secara lengkap, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin 14 November 2022. 

1. Daniel Mananta Kepergok Ikut Kajian Al Quran, Warganet Doakan Dapat Hidayah

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Daniel Mananta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Presenter sekaligus VJ kenamaan, Daniel Mananta, belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Tidak hanya sekadar menerima undangan UAS untuk berlibur dan menikmati keindahan kota tersebut. Tapi, Daniel Mananta juga sempat mengunjungi panti asuhan sampai ikut kajian subuh di sana. 

Baca selengkapnya di sini

2. Fakta Menarik Tiba Tiba Tenis yang Berhasil Mencuri Perhatian Publik, Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Suksesnya acara Tiba Tiba Tenis, pada Sabtu 12 November 2022 rupanya menyimpan berbagai fakta menarik yang mungkin tidak semua orang menyadarinya. Tiba Tiba Tenis sendiri merupakan sebuah acara yang konsepnya langsung diusung oleh Vindes Sport usai sukses menggelar beberapa acara sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

3. Ogah Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar, Ivan Gunawan: Ada Lakinya

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan.

Artis Jessica Iskandar saat ini tengah mencari cara untuk melunasi utang dan cicilan yang harus dibayarnya setelah ditipu oleh mantan rekan kerjanya hingga Rp10 miliar. Ia pun saat ini berusaha meminta bantuan kepada rekan sesama artisnya. 

Baca selengkapnya di sini

4. Michelle Ziudith Lakoni Adegan Dewasa di Series Kupu Malam, Pakai Body Double

Michelle Ziudith.

Photo :
  • Instagram @michelleziu

Aktris peran Michelle Ziudith kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru produksi MD Pictures berjudul Kupu Malam. Selain Michelle Ziudith, series itu juga dibintangi oleh Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora, Dinda Kanya Dewi, Imran Ismail, Jenit, Keanu Lee Campora, dan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini

5. Kondisi Terkini Tukul Arwana, Netizen Doakan Bisa Kembali Tampil di Televisi

Tukul Arwana dan Putranya, Egha Prayudi

Photo :
  • IG @eghaprayudi

Pelawak Tukul Arwana diketahui masih berupaya memulihkan kondisi kesehatannya usai mengalami pecah pembuluh darah pada beberapa waktu lalu. Komedian bernama asli Riyanto tersebut pun kini terus menunjukan perkembangan yang baik untuk dapat berangsur pulih kesehatannya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya