Pangeran Harry & Meghan Markle Buat Drama, Keluarga Kerajaan Malah Asik Hadiri Konser Natal

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya di konser Natal
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Princess of Wales, Kate Middleton tampaknya tak akan membiarkan drama seputar serial dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle menghancurkan semangat Natalnya.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Putri berusia 40 tahun tersebut tiba di Westminster Abbey di London pada Kamis malam untuk menghadiri acara Royal Carols: Together at Christmas, konser liburan tahunan kedua yang ia selenggarakan. 

Acara yang disponsori oleh Royal Foundation ini memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, yang meninggal pada 8 September di usia 96 tahun.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya di konser Natal

Photo :
  • Page Six

Melansir Page Six, Kate juga ditemani oleh suaminya, Pangeran William, dan dua dari tiga anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sedangkan putra bungsu pasangan itu, Pangeran Louis tidak menghadiri acara tersebut.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Raja Charles III dan Permaisuri Camilla juga turut hadir dengan sumringah. Selain itu, juga terlihat anggota kerajaan lainnya seperti Puteri Eugenie dan Puteri Beatrice bersama pasangan masing-masing. 

Para bangsawan tampak bersemangat, meskipun dokumenter Netflix Harry dan Markle season ke 2, "Harry & Meghan" baru saja menimbulkan drama, di mana pasangan itu mengungkapkan kejutan tentang hubungan mereka yang tegang dengan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Raja Charles dan Permaisuri Camilla

Photo :
  • Page Six

Dalam tiga episode terakhir film dokumenter tersebut, yang dirilis Kamis pagi, Pangeran Harry mengungkapkan bahwa William diduga melanggar perjanjian yang mereka buat untuk tidak membiarkan kantor mereka saling bertukar cerita negatif tentang satu sama lain kepada pers. 

"William dan saya sama-sama melihat apa yang terjadi di kantor ayah kami (Raja Charles III) dan kami membuat kesepakatan bahwa kami tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi di kantor kami," kata Harry.

“Saya jauh lebih suka dihancurkan oleh pers daripada bermain-main dengan permainan atau bisnis perdagangan ini,” lanjut penulis “Spare”, tersebut. "Dan melihat kantor saudara laki-laki saya melakukan hal yang sama seperti yang kami janjikan tidak akan pernah kami berdua lakukan, pernah melakukannya, itu memilukan," ujar Harry. 

Keluarga kerajaan hadir di konser Natal

Photo :
  • Page Six

Ditambah lagi, Harry mengatakan bahwa keretakannya dengan William semakin dalam setelah dia dan Markle mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan keluarga kerajaan pada Januari 2020.

“Sungguh menakutkan melihat saudara laki-laki saya berteriak dan meneriaki saya, dan ayah saya mengatakan hal-hal yang tidak benar, dan nenek saya (Ratu Elizabeth II) diam-diam duduk di sana dan menerima semuanya,” jelasnya dalam Episode 5 dari "Harry & Meghan."

Sementara Istana Buckingham menolak mengomentari "Harry & Meghan," sumber yang dekat dengan para bangsawan mengatakan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton belum menonton serial dokumenter tersebut. 

"Ajudan William dan Kate telah memberi pengarahan kepada mereka di acara itu, tetapi jangan berharap pasangan itu duduk di pondok mereka dengan semangkuk popcorn untuk menyetel diri mereka sendiri," sumber itu menyindir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya