Feni Rose Alami Sebuah Kejadian Saat Umroh, hingga Rossa Curhat Soal Mantan Kekasih

Feni Rose.
Sumber :
  • Instagram @fenirose

VIVA Showbiz – Sosok Feni Rose tentunya sudah sangat dikenal oleh pemirsa televisi di Tanah Air sebagai salah satu host ngetop, terlebih lagi dalam program infotainment dan marketing properti, yang seolah telah begitu melekat dengan dirinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Wanita yang kini berusia 49 tahun tersebut itu pun rupanya memiliki sejumlah pengamalan pribadi terkait hal religius dan spiritual yang membuatnya kerap banyak belajar mengenai berbagai berkaitan dengan agama.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 23 Februari 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 23 Februari 2023:

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

1. Feni Rose Ungkap Pengamalan Religi, Alami Kejadian Ini Saat Ibadah Umroh

Feni Rose.

Photo :
  • Instagram @fenirose

Feni Rose memiliki sejumlah pengamalan pribadi terkait hal religius dan spiritual yang membuatnya kerap banyak belajar mengenai berbagai berkaitan dengan agama.

Dalam sebuah perbincangan di salah satu konten YouTube, dirinya menuturkan pengalaman perjalanan spiritual sejak kecil hingga kejadian yang dialaminya selama menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Fakta dan Kontroversi Clara Shinta, TikTokers yang Mobil Mewahnya Ditarik Paksa Debt Collector

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Nama seleb TikTok Clara Shinta baru-baru ini kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut dikarenakan mobil pribadi kesayangannya itu secara paksa diambil oleh debt collector.

Ramainya pemberitaan tentang sosok TikTokers yang kerap berbagi kepada sesama ini pun, kerap membuat tak sedikit orang penasaran dengan sosoknya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Richard Eliezer Tak Dipecat Polri, Nikita Mirzani Koar-koar di Media Sosial

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani buka suara terkait putusan Sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) yang melibatkan Richard Eliezer. Artis berusia 36 tahun tersebut tidak terima bahwa Bharada E tak diperhatikan menjadi anggota polisi.

Nikita Mirzani buka suara melalui akun instagram pribadinya terkait keputusan yang mempertahankan Bharada E atau Richard Eliezer menjadi anggota kepolisian, ia pun sempat mencolek nama Kapolri yaitu Listyo Sigit Prabowo. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Rossa Curhat Soal Mantan Kekasih, Sempat Hapus Foto Tapi Dihubungi Lagi

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Rossa kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis album berjudul Another Journey: The Beginning. Album ini dirilis sebagai penanda 25 tahun karier Rossa di Industri musik Tanah Air.

Ada sembilan lagu dan satu intro dalam album tersebut. Sebagai informasi, Rossa terakhir merilis album pada 2017 lalu dan kembali merilis album di 2023 ini.

Pada saat konferensi pers, Rossa menjelaskan bahwa album Another Journey: The Beginning dibuat pada masa pandemi COVID-19 yaitu pada rentan waktu 2020 sampai dengan 2022. Album itu berisi cerita-cerita yang Rossa alami selama fase waktu tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya