Setengah Bugil Hingga Kucing Raksasa, Ini Kostum Paling Aneh di Met Gala 2023

Jared Leto dan Doja Cat di Met Gala 2023
Sumber :
  • Vogue

VIVA Showbiz – Saat ini, perhelatan Met Gala 2023 tentu tengah menjadi buah bibir. Acara yang diselenggarakan oleh majalah mode Vogue tersebut diadakan pada Senin, 1 Mei 2023 waktu AS. 

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Tema tahun ini adalah tribute untuk sosok legenda dalam dunia mode, yaitu Karl Lagerfeld yang meninggal dunia pada tahun 2019 diusianya yang ke 89 tahun. Tema Karl Lagerfeld : The Line of Beauty akan menampilkan hasil-hasil rancangan Karl semasa hidupnya, saat masih menjadi creative director untuk jenama-jenama mewah seperti Chloe, Chanel, Balmain, hingga brand miliknya sendiri, Karl Lagerfeld. 

Jika perbincangan mengenai gaun atau outfit seleb mana yang paling memukau dan mewah tentu sudah biasa. Namun, beberapa selebriti ini berhasil mencuri perhatian karena kostum mereka yang "aneh" dan berbeda dari yang lain. 

Intip Perpaduan Unik Cosplayer dan Game Ini

Lil Nas dan Janelle di Met Gala 2023

Photo :
  • Vogue

Janelle Monae

Drama Marry My Husband Dikritik Lagi, Kali Ini Gegara Pakaian yang Dipakai Park Min Young

Aktris dan penyanyi Janelle memimpin daftar pakaian teraneh di Met Gala 2023, yang mana ia memilih penampilan yang sangat kontras dan hampir telanjang.

Bintang film "Glass Onion” itu mengenakan sepasang pakaian dalam hitam berkilau dan bra yang serasi, yang dipasangkannya dengan sepotong kain tembus pandang berbentuk kerucut di atasnya. Dia menambahkan jaket hitam dan putih di atas ansambel aneh serta hiasan rambut berwarna hitam yang sangat tinggi.

Lil Nas X

Ketika ia hadir di red carpet Met Gala 2023, semua mata pasti tertuju padanya. Bagaimana tidak, rapper muda tersebut memilih menggunakan balutan diri warna silver. Penampilan Lil Nas X ditata oleh penata rias Pat McGrath dan desainer Dior Men, arahan dari Nicola Formochetti. Penampilan Lil Nas X itu terinspirasi dari Choupette, kucing legendaris milik Karl Lagerfeld.

Tak perlu makeup, Lil Nas X menggunakan balutan silver hingga ke wajah. Tentu tak ketinggalan heels tingga yang menambah nyentrik penampilannya.

Kristen Stewart di Met Gala 2023

Photo :
  • Vogue

Kristen Stewart

Kristen Stewart tampil di red carpet Met Gala 2023 dengan mengenakan bolero Chanel dan celana hitam serta dilengkapi dengan sepatu pantofel serta ikat pinggang dan dasi dari arsip merek tersebut.

Bintang "Twilight" itu memulai debutnya dengan potongan rambut runcing yang sangat pendek dan mengisi alisnya untuk tampilan yang lebih berani dan maskulin. Ansambel Stewart sejalan dengan tema Met Gala 2023, “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty,” yang menghormati karya mendiang direktur kreatif Chanel, yang meninggal pada 2019.

Hal yang membuatnya berbeda dari kebanyakan tamu adalah, mantan kekasih Robert Pattinson tersebut tampak tak mengenakan riasan sama sekali, dengan wajah yang pucat. Celana yang ia gunakan juga membuat dirinya jadi tampak lebih pendek. 

Jared Leto dan Doja Cat

Jared Leto dan Doja Cat di Met Gala 2023

Photo :
  • Vogue

Penyanyi dan pemain film Jared Leto juga berhasil mencuri perhatian di Met Gala 2023. Jika biasanya ia tampil dengan keren dan memukau, pada hari ini ia tampil lebih "beda".

Daripada tribute untuk sang muse Karl Lagerfeld, vokalis band 30 Seconds to Mars tersebut memilih untuk menjadi kucing milik Karl, yaitu Choupette. Ia tak perlu memikirkan atasan atau bawahan serta aksesoris penunjang, karena ia hadir dengan kostum badut Choupette raksasa berwarna putih. 

Begitu pula dengan rapper wanita Doja Cat. Agak berbeda dengan Leto, Doja memilih menggunakan gaun indah berwarna silver bertabur permata dengan penutup kepala berbentuk kucing dan makeup tambahan kumis kucing di wajahnya.

Pete Davidson

Pete Davidson di Met Gala 2023

Photo :
  • Page Six

Berbeda dengan tahun lalu saat hadir dengan Kim Kardashian, di 2023 Pete Davidson hadir seorang diri namun dengan outfit yang "terlalu kasual". 

Pete Davidson tampil di karpet merah di Met Gala 2023 mengenakan ansambel dari Fendi Men yang terdiri dari bucket hat, sarung tangan, dan kaus bergambar berwarna-warni, semuanya dalam satu tema warna.

Komedian itu mengenakan celana kulit ungu tua, T-Shirt hitam putih dengan desain biru dan ungu di atasnya, trench coat hitam panjang, dan sepatu formal hitam.

Nah, menurut kamu, siapa yang memiliki kostum paling "aneh" di Met Gala 2023?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya