Mengeluh Karena Sulitnya Mengurus Anak, Kim Kardashian Malah Dihujat

Kim Kardashian di Met Gala 2022.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Sosialita dan reality showstar, Kim Kardashian kembali dihujat karena diyakini bertingkah "seperti dia kelas menengah" dan kerap "mengeluh" tentang perjuangannya sebagai seorang ibu tunggal.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kim memiliki empat anak bersama mantan suaminya, Kanye West, yaitu North, 9, Saint, 7, Chicago, 5, dan Psalm, 4.

Ia mengatakan saat hadir di podcast On Purpose Jay Shetty pada hari Senin bahwa mengasuh anak sebagai ibu tunggal adalah hal yang "benar-benar sulit”.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Namun, beberapa pendengar dengan cepat mempertanyakan seberapa terlibat Kardashian, yang mana adalah seorang miliarder, sebenarnya mengurus keempat anaknya, melansir Page Six, Selasa, 23 Mei 2023.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Hal ini karena beberapa kali, anak-anak Kim Kardashian tertangkap kamera diurus oleh pembantu atau perawatnya dibanding oleh Kim sendiri.

"Dia berbicara seolah-olah dia tidak memiliki staf banyak banyak yang membantunya mengurus anak," komen satu orang di podcast tersebut.

“Kim memiliki empat pengasuh, satu ditugaskan untuk setiap anak. Menjadi ibu tidaklah sulit. Pengasuh membesarkan anak-anaknya. Dia perlu berhenti berusaha bersikap seolah-olah dia kelas menengah," tulis yang lain.

“Begitu banyak kepalsuan dan drama yang dibuat-buat dalam hidup mereka. Memiliki begitu banyak bantuan latar belakang dari pengasuh anak. Anda akan bersumpah dia melakukannya sendirian," tulis orang lain.

Wanita berusia 42 tersebut, dan saudara perempuannya, Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian, dan Kylie Jenner semuanya dilaporkan mempekerjakan pengasuh anak untuk membantu membesarkan anak-anak mereka.

Selain Kourtney, ketiganya memang lebih "sering" menjadi ibu tunggal dibanding mengurus anak dengan pasangan masing-masing.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West, pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah.

Meskipun berbulan-bulan upaya yang dipublikasikan secara luas di pihak West untuk memenangkan kembali mantan istrinya, akhirnya hakim menyatakan bahwa pada Maret 2022 Kim dinyatakan jomblo. 

Penyelesaian perceraian pasangan akhirnya selesai pada November lalu dan memberi mereka "akses yang sama" untuk anak-anak mereka, dengan Kanye harus membayar US$200.000 sebulan untuk tunjangan anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya