Citra Kirana Sampaikan Pesan untuk Wenny Ariani, Putri Anne Diduga Minum Alkohol Bawa Anak

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Citra Kirana sudah ikhlas akan kenyataan bahwa suaminya Rezky Aditya punya anak dari wanita lain. Kabar ini pun yang paling banyak diklik oleh pembaca Showbiz VIVA.co.id.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Kabar lain seputar selebriti seperti perceraian Desta, pernikahan Della Puspita hingga Putri Anne yang disebut sudah tak berhijab, juga menjadi perhatian. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Rabu, 5 Juli 2023.

Citra Kirana Ikhlas Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Sampaikan Pesan Ini untuk Wenny Ariani

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Citra Kirana akhirnya dengan ikhlas menerima kenyataan bahwa sang suami Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yang bernama Kekey. Meskipun masih suka menangis mengingat masalah ini, Citra Kirana mengaku tegar dan akan tetap mendampingi sang suami.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Baca selengkapnya di sini.

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta

Photo :
  • YouTube

Pasangan artis senior Anjasmara dan Dian Nitami yang sudah menikah selama 24 tahun masih tampak mesra bak ABG. Anjasmara pun membagikan resep rumah tangganya awet hingga saat ini bersama sang istri.  Hal itu diketahui saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah program TV yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata.

Baca selengkapnya di sini.

Potret Mesra Della Puspita dengan Suami Barunya Setelah 10 Tahun Menjanda

Della Puspita dan Arman Wosi

Photo :
  • Instagram @dellapuspita00

Artis senior Della Puspita baru saja membawa kabar bahagia kepada publik. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Della mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan seorang pria yang menjadi pujaan hatinya. Della Puspita memutuskan untuk kembali menikah pada 11 Mei 2023 lalu dengan pria bernama Arman Wosi.

Baca selengkapnya di sini.

Usai Lepas Hijab, Putri Anne Diduga Pesta Minuman Beralkohol Sambil Bawa Anak

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram

Istri sah Arya Saloka, Putri Anne belakangan ini sedang menjadi sorotan publik karena sederet hal yang dilakukan olehnya. Salah satunya adalah soal hubungan dirinya dengan Arya Saloka yang merenggang dan Putri Anne diduga telah melepaskan hijabnya.  Namun terkini, bukan masalah hijab yang dipersoalkan oleh warganet, tapi beredar video diduga Putri Anne sedang berpesta minuman keras bersama sang anak, Ibrahim.

Baca selengkapnya di sini.

Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi Digaji Rp30 Juta Perbulan, Ini Syaratnya!

Artis Anya Geraldine membuat kehebohan di media sosial khususnya twitter. Bagaimana tidak, bintang series Layangan Putus itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mencari personal assistant atau asisten pribadi (Aspri). Informasi itu disampaikan Anya dalam unggahan di Twitter pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya